News Update :
Home » , , , » Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Itu Apa Sih?

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Itu Apa Sih?

Penulis : Unknown on Rabu, 13 Juni 2012 | 11.48

Kami akan jelasin tentang fakultas yang ada di kampus biar kamu nggak bingung pas milih kuliah. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) lumayan populer di Indonesia, tapi pada tau nggak seperti apa fakultas itu, cocoknya buat siapa, gunanya apa, jurusannya apa aja..

Sekarang kita ngomongin FISIP yaa..


1.      FISIP Itu Kayak Apa?

Fakultas ini isinya bidang-bidang akademis yang berhubungan sama hubungan sesama manusia, gimana seninya berinteraksi sesama manusia, juga gimana caranya mempengaruhi orang lain supaya tujuan kita terwujud.
2.      Fakultas Ini Cocoknya Buat Siapa?

Fakultas ini cocok banget buat kamu yang punya tujuan dan mau mempengaruhi orang untuk mencapai tujuan itu. Misalnya, kamu mau seseorang buat jadi pacar kamu, kamu harus tau seninya dalam bersosial itu, ngedeketin temennya, keluarganya juga biar bisa diterima.
 3.      Gunanya apa?

Gunanya fakultas ini supaya kamu bisa mewujudkan tujuan kamu dengan cara membangun hubungan sama orang lain, kamu bisa manfaatin orang lain. Selain itu, bisa juga dapet jodoh, karena kamu akan terus menjomblo kalo kamu nggak bersosial.
4.      Jurusannya Apa Aja?

Jurusan-jurusan yang ada di fakultas ini ada politik, komunikasi, antropolgi, administrasi, hubungan masyarakat, kesejahteraan sosial, dan lain-lain.

Buat kamu yang udah berminat masuk FISIP, sekarang jadi nggak ragu lagi dong ya setelah Kami kasih penjelasan?

Sumber

Tahukah Kamu?
Seorang fans Manchester City pada tahun 1995 pernah membawa ayam mati ke dalam stadion Maine Road.





Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger