News Update :
Home » , » Prediksi Skor Italia vs Irlandia Nanti Malam

Prediksi Skor Italia vs Irlandia Nanti Malam

Penulis : Unknown on Senin, 18 Juni 2012 | 17.41

Prediksi Skor Italia vs Irlandia Nanti Malam - Prediksi  Skor Italia vs Irlandia, Prediksi hasil akhir euro nanti malam, berikut info asik berikan prediksi akurat Italia vs Irlandia, Tunda, RCTI, Selasa, 19/6, 04.00 WIB
Kemenangan menjadi harga mati bagi Italia saat menghadapi Rep. Irlandia pada laga pamungkas Grup C. Hanya dengan meraih tiga poin penuhlah, Gli Azzurri bisa melangkah ke perempat final.
Tapi, hal itu pun masih dengan syarat. Kroasia dan Spanyol tak boleh bermain imbang dengan skor besar. Andai Spanyol dan Kroasia bermain imbang 2-2 atau lebih, dipastikan Italia tersingkir.
Kubu Italia memilih tak memedulikan hasil laga lainnya. Anak-anak asuhan Cesare Prandelli itu fokus meraih kemenangan pada laga versus Irlandia. Tapi, tentu saja, bukan perkara mudah.
Pertama, Irlandia tak mau pulang dari Polandia dengan tangan hampa. John O'Shea dkk tak mau pulang dengan menderita tiga kekalahan berturut-turut. Sudah pasti mereka ngotot memburu kemenangan.
Hal kedua yang bisa menyulitkan Italia adalah keberadaan Giovanni Trapattoni di kursi pelatih tim lawan. Dari tiga pertemuan - termasuk dua laga di Pra-Piala Dunia 2010, Irlandia bisa menahan imbang Italia.
Jadi, kemenangan pada laga ini akan bermakna ganda bagi Italia. Sekalian berusaha menggapai tiket ke perempat final, pun memperbaiki catatan melawan anak-anak asuhan Mr. Trap.

Sejarah Pertemuan dan Head To Head Italia vs Irlandia

1. Dari 11 pertemuan melawan Italia. Irlandia hanya bisa menang dua kali dan tujuh kali menderita kekalahan.
2. Irlandia merasakan kemenangan pertama atas Italia pada Juni 1994. Pada Piala Dunia 1994 Grup C, Irlandia menang tipis 1-0 berkat gol Ray Houghton.
3. Tim Cesare Prandelli sekali bertemu dengan pasukan Trapattoni, tepatnya pada 7 Juni 2011. Ketika itu, Irlandia menang 2-0 berkat gol Keith Andrews dan Simon Cox. Hanya saja, pada laga tersebut, kedua pelatih memainkan sejumlah pemain yang terbilang jarang mendapatkan kesempatan tampil di timnas.

ITALIA

1. Gli Azzurri melakoni lima laga terakhir tanpa sekali pun berbuah kemenangan, termasuk dua hasil seri pada Grup C.
2. Jika dihitung pada putaran final kompetisi antarnegara, Italia sudah enam pertandingan tanpa menang. Rekor terburuk mereka.
3. Christian Maggio, Giorgio Chiellini, Mario Balotelli, Leonardo Bonucci, Thiago Motta, dan Riccardo Montolivo
4. Kesembuhan Andrea Barzagli membuat Prandelli bisa mengembalikan Daniele De Rossi ke tengah dan memakai pola empat bek.

IRLANDIA

1. Sebelum dua kekalahan di Euro 2012, Irlandia menjalani 14 laga tak terkalahkan.
2. Untuk kali pertama di putaran final turnamen antarnegara, gawang Irlandia dijebol lebih dari dua kali. Tiga kali saat lawan Kroasia dan empat kali kala bersua Spanyol.
3. Kevin Doyle akan memainkan laga ke-50 bersama timnas andai dipasang saat melawan Italia.

Perkiraan susunan pemain Italia vs Irlandia
Italia (4-1-3-2): Buffon, Maggio, Bonucci, Barzagli, Chiellini, De Rossi, Marchisio, Pirlo, Giaccherini, Di Natale, Cassano
Rep. Irlandia (4-4-2): Given, O'Shea, Dunne, St Ledger, Ward, Duff, Andrews, Whelan, McGeady, Keane, Long

Prediksi Skor Italia vs Irlandia Nanti Malam : 2 - 0
Italia menang: 40%
Seri: 30%
Irlandia menang: 30%

Sumber

Tahukah Kamu?
Sepak bola adalah olahraga yang paling banyak dimainkan dan paling banyak ditonton di muka Bumi
Itulah berita untuk 'Prediksi Skor Italia vs Irlandia Nanti Malam', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger