News Update :
Home » , , , , , » 10 Kasus Manusia Serigala Yang Pernah Ada Di Kehidupan Nyata

10 Kasus Manusia Serigala Yang Pernah Ada Di Kehidupan Nyata

Penulis : Andi Aryatno on Jumat, 29 Juni 2012 | 13.16

10 Kasus Manusia Serigala Yang Pernah Ada Di Kehidupan Nyata - Manusia serigala atau biasa disebut Werewolf atau lycanthropes atau Lycan banyak menjadi tema dalam filem - filem bertema horor fiksi, namun tahukah anda sejarah banyak mencatat tentang kasus - kasus yang pernah ada tentang manusia Serigala. Entah apakah itu gosip atau bukan, Sejarah telah mencatat pernyataan banyak saksi tentang adanya manusia serigala yang umumnya menjadi peneror untuk manusia,
Dalam daftar ini berdasar dari Litserve, berisi tentang daftar 10 Manusia Serigala (Lycanthropy, atau kalau di filem Lycan )yang benar - benar aneh, menakutkan yang ada dalam kehidupan nyata

10. Gilles Garnier




Di kota Dole pada abad keenam belas , sebuah pengumuman untuk publik bisa dibaca di alun-alun kota. yang Isinya memberikan izin bagi orang-orang untuk melacak dan membunuh seorang manusia serigala yang telah meneror desa.
Saat berjalan melalui hutan, sekelompok petani mendengar jeritan anak kecil disertai dengan lolongan serigala. Ketika mereka tiba, mereka melihat seorang anak yang tengah terluka sedang berjuang bertahan dari makhluk mengerikan yang kemudian diidentifikasi sebagai Gilles Garnier.
Ketika anak berumur 10 th hilang di sekitar rumah Garnier, Garnier ditangkap dan dia mengaku sebagai manusia serigala. Dia kemudian dibakar hidup - hidup di tiang pancang.

9. Manusia Serigala di Greifswald 



Menurut catatan lama, Di tahun 1640, kota Greifswald di Jerman dibanjiri dengan manusia serigala. Populasi binatang ini tumbuh begitu besar dan setiap orang yang berkelana keluar setelah gelap berada dalam bahaya karena bisa didatangi oleh salah satu dari mereka.
Sekelompok mahasiswa memutuskan mereka telah cukup dan menyusun rencana. Mereka mengumpulkan semua perak mereka gelas, piring, tombol, dll, dan melelehkannya untuk membuat peluru perak. Dengan bersenjata api dengan peluru perak mereka mulai memburu manusia serigala yanag berkeliaran, dan setelah akhirnya populasi serigala itu dinyatakan lenyap, orang - orang mulai bernai keluar rumah saat malam

8. Manusia Serigala dari Ansbach



Pada th 1685 kota Bavarian Ansbach diteror oleh seekor serigala ganas yang besar. Desas-desus mengatakan serigala itu sebenarnya adalah manusia serigala yang identitasnya diketahui sebagai walikota kota yang sudah mati.
Ketika serigala terbunuh, orang-orang Ansbach mendandani bangkai serigala itu dengan pakaian menyerupai walikota mereka. Mayat itu dipajang di alun-alun kota dan kemudian pindah ke museum.

7. Klein-Krams Werewolf



Pada jaman dulu ada hutan yang luas yang kaya dengan permainan di sekitar Klein-Krams, dekat Ludwigslust, Jerman.Perburuan besar diadakan di wilayah tersebut oleh olahragawan yang datang dari seluruh Jerman untuk menguji kecakapan mereka dengan menjatuhkan pilihan mereka dari permainan.
Selama bertahun-tahun, para pemburu telah terhalang oleh munculnya seekor serigala besar yang tampaknya kebal terhadap peluru .Kadang-kadang binatang akan mengejek mereka dengan mendekati dalam jarak yang cukup dekat, pada kesempatan bahkan menambahkan olok-olok dengan menyambar sepotong bagian tubuh dari mangsa yang dibunuhnya, lalu manusia serigala ini melesat pergi tanpa peluru bersarang di tubuhnya.
Suatu saat seorang pasukan kavaleri muda berjalan dalam perburuan, dan dia mendapati anak - anak yang berlari berhamburan dan ketakutan.lalu dia berhenti dana bertanya pada salah satu dari mereka
Si anak mengatakan kepadanya bahwa tidak ada dewasa dari keluarga Feeg berada di rumah kecuali untuk anak-anak mereka.
Ketika dia ditinggalkan sendirian, itu adalah kebiasaannya untuk mengubah dirinya menjadi manusia serigala dan meneror anak-anak tetangga. Mereka semua lari ketika dia mencapai transformasi tersebut karena mereka tidak ingin dia untuk menggigit mereka.
Petugas tersebut bingung dengan bermain imajinasi liar seperti anak-anak, bahwa dia menganggap mereka memainkan serigala jahat yang mengejar domba atau beberapa permainan sejenis. Tapi kemudian dia menangkap sekilas serigala di rumah, dan dalam beberapa saat berikutnya, seorang anak kecil berdiri di tempatnya.

6. Manusia Serigala dari Pavia



Pada tahun 1541,di Pavia, Italia, seorang petani ... sebagai serigala, jatuh di atas banyak pria di sebuah padang pertanian dan merobek mereka .
Setelah melalui banyak kesulitan akhirnya maniak itu tertangkap, dan dia kemudian meyakinkan para penangkapnya bahwa satu-satunya perbedaan yang ada antara dirinya dan serigala alami, adalah bahwa dalam serigala asli rambut tumbuh luar, sementara dia rambutnya tumbuh di dalam.
Dalam rangka untuk membuktikan pernyataan ini , para hakim memotong lengan dan kaki serigala yang kejam dan haus darah ini . dan Bajingan itu meninggal karena dimutilasi.

5. Manusia Serigala dari Chalons



Salah satu lycanthropes / Lycan / Werewolf / Manusia Serigala terburuk yang pernah ada adalah Werewolf dari Châlons, atau dikenal sebagai Demon Tailor (Iblis Tukang jahit).
Dia didakwa di Paris pada 14 Desember 1598 atas tuduhan pembunuhan yang begitu mengerikan dan pengadilan memerintahkan semua dokumen persidangan untuk dihancurkan. Bahkan nama dia sebenarnya nyaris hilang dalam sejarah.
Dibakar sampai mati untuk kejahatannya, dia dituduh memancing anak - anak kecil baik cowok atau cewek untuk main ke tokonya, kemudian menyiksa mereka, setelah disiksa, anak - anak ini kmudian diiris leher mereka, ditaburi bubuk tubuhnya, lalu dagingnya dipotong - potong sebagai bahan makanan
Di saat senja, di bawah bentuk serigala, dia menjelajahi hutan untuk menerkam orang - orang yang klewat dan dengan liar merobek tenggorokan mereka sampai mati.
Banyak tulang - tulang dari korbannya ditemukan tersembunyi dalam gudangnya, dan bangkai - bangkai yang sudah membusuk,Dikatakan saat Dia mati dia tidak mau minta ampun dan masih sempat menghujat !

4. Claudia Gaillard, Manusia serigala dari Burgundy



Claudia Gaillard adalah salah satu dari ratusan jiwa malang dibawa ke pengadilan oleh pemburu penyihir ; Henry Boguet. Menurut saksi, dia terlihat di balik semak dengan asumsi berbentuk serigala tanpa ekor.
Untuk dosa besar ini, dia ditetapkan untuk dihukum dengan penyiksaan. Mengenai penyiksaan, hakim berkomentar, Semua Laporan Umum adalah melawan dia.
Tidak seorang pun pernah melihatnya meneteskan air mata , apapun upaya yang mungkin dilakukan untuk menyebabkan dia meneteskan air mata "Claudia kemudian dibakar sampai mati di tiang pancang.

3. Michel Verdun, Manusia Serigala dari Poligny



Pada 1521, Jean Boin, Penyelidik dari Besancon,menuduh Philibert Montot, Pierre Bourgot, dan Michel Verdun karena telah membuat perjanjian dengan iblis dan untuk menjadi lycanthropy.
Orang-orang ini kemudian dikenal sebagai manusia serigala dari Poligny. Orang-orang ini dicurigai ketika seorang musafir melewati daerah itu diserang oleh seekor serigala. Ketika membela dirinya sendiri, sang musafir berhasil menyebabkan luka pada hewan ini, memaksanya untuk mundur.
Mengikuti jejak makhluk terluka, orang itu tiba di sebuah gubuk di mana dia menemukan seorang warga setempat, Michel Verdun, di bawah perawatan istrinya, yang sedang membersihkan luka di tubuhnya.
Si Musafir ini kemudian memberitahukan peristiwa ini pada pihak yang berwenang. Kemudian Verdun Ditangkap dan disiksa, Verdun mengakui bahwa dia adalah perubah bentuk. Dia juga mengungkapkan nama-nama dari dua manusia serigala, serta mengaku kejahatan mengerikan: kultus setan, pembunuhan, dan makan daging manusia. Ketiga orang itu segera dieksekusi mati.

2. Manusia Serigala dari Benandanti



Kasus ini diadili pada 1692,di Jurgenburg, Livonia, terletak di daerah timur Laut Baltik, dalam cerita rakyat manusia serigala.Ini melibatkan laki-laki berusia 80 tahun bernama Thiess.
Thiess mengaku menjadi manusia serigala, mengatakan hidungnya telah dirusak oleh seorang pria bernama Skeistan, seorang penyihir yang sudah mati pada saat dia memukul Thiess.
Menurut kesaksian Thiess ', Skeistan dan penyihir lain mencegah tanaman di area itu tumbuh.Tujuan mereka untuk melakukan ini adalah untuk membawa gandum ke dalam neraka.Untuk membantu tanaman untuk terus tumbuh, Thiess dengan manusia serigala lainnya turun ke dalam neraka untuk melawan para penyihir dan mengembalikan gandum.

Peperangan dari manusia serigala dan para penyihir terjadi pada tiga malam di tahun itu : Saint Lucia, Pentakosta dan Santo Yohanes (perubahan musiman).Jika manusia serigala lamban dalam bertindak para penyihir akan menutup gerbang neraka, dan tanaman, ternak, dan bahkan ikan akan menderita.
Sebagai senjata manusia serigala membawa jeruji besi sementara penyihir menggunakan sapu lidi. Skeistan mematahkan hidung Theiss 'dengan gagang sapu yang diikat di ekor kuda.
Para hakim terkejut oleh kesaksian sangat aneh seperti itu, karena mereka secara alami menganggap manusia serigala adalah agen dari Iblis. Tapi sekarang mereka mendengar manusia serigala sedang bertempur melawan Iblis.
Ketika ditanya bagaimana dengan jiwa-jiwa manusia serigala, Thiess mengatakan bahwa mereka pergi ke surga.Dia bersikeras manusia serigala adalah "Anjing penjaga dari Tuhan" yang membantu umat manusia dengan mencegah Iblis dari membawa kelimpahan rejeki dari bumi.
Jika bukan karena mereka, semua akan menderita. Dia mengatakan ada manusia serigala di Jerman dan Rusia juga melawan penyihir di neraka mereka sendiri.

Thiess ditentukan dalam pengakuannya, dia menyangkal pernah menandatangani perjanjian dengan Iblis. Dia menolak untuk melihat pendeta paroki yang dikirim untuk menghukum dia, mengatakan bahwa dia lebih baik dari seorang pendeta.Dia mengklaim bahwa dia adalah orang pertama dan terakhir yang menjadi manusia serigala untuk melawan penyihir.
Akhirnya hakim memutuskan , ( mungkin karena capek dan putus asa), Thiess dihukum sepuluh cambukan karena tindakan penyembahan berhala dan keyakinan takhayul.

1. Jean Grenier



Selama awal musim semi tahun 1603 telah menyebar teror melalui St Sever distrik dari Gascony , di barat daya Perancis,
Dari sejumlah dusun kecil dan desa-desa kecil anak-anak misterius menghilang dari ladang dan jalan, dan tidak ada jejak bisa ditemukan.Dalam satu contoh, bahkan seorang bayi dicuri dari tempatnya di pondok sementara ibunya ketiduran sebentar. Orang-orang berbicara tentang serigala; orang lain menggelengkan kepala dan membisikkan sesuatu yang lebih buruk.
Kekhawatiran itu mencapai puncaknya ketika hakim lokal menyarankan Hakim bungsu dari Barony de la Roche Chalais dan de la Chatellenie bahwa informasi telah disampaikan padanya oleh 3 saksi, di antaranya gadis 13 tahun bernama Marguerite Poirier dari dusun outlaying St-Paul di Paroki Esperons - bersumpah bahwa dalam bulan purnama dia telah diserang oleh binatang buas, menyerupai serigala.

Gadis itu menyatakan bahwa saat siang sementara dia sedang menonton ternak, tiba - tiba seekor binatang liar dengan bulu rufulous, tidak seperti anjing besar, bergegas dari belukar dan merobek Kirtle dengan giginya yang tajam.

Dia berhasil menyelamatkan dirinya dari yang digigit berkat dia bersenjata dengan tongkat besi yang dibawanya.
Selain itu seorang pemuda 13 / 14 tahun , Jean Grenier, sedang menyombongkan bahwa dialah yang diserang Marguerite, saat dia menjadi seperti serigala, tetapi karena tongkat gadis itu mencegahnya dariekstremitas dia dari ekstremitas karena sebelumnya sudah makan tiga atau empat anak .

Sumber 

Tahukah Kamu? 

Penguin adalah burung yang tidak bisa terbang tapi bisa berenang.
Itulah berita untuk '10 Kasus Manusia Serigala Yang Pernah Ada Di Kehidupan Nyata', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger