News Update :
Home » , » Tipe-Tipe Pacaran di Twitter

Tipe-Tipe Pacaran di Twitter

Penulis : Unknown on Rabu, 20 Juni 2012 | 01.11

Tipe-Tipe Pacaran di Twitter - NYUNYU tuh punya koneksi internet yang lancar banget, soalnya provider NYUNYU keren banget, makanya NYUNYU bisa mainan Twitter terus. Barusan NYUNYU liat ada orang yang pacaran di Twitter. Iri banget deh, dia nggak tau apa ya NYUNYU lagi jomblo. Terus NYUNYU liat-liat lagi, jadi bisa nyimpulin ada beberapa tipe pacaran di Twitter:


1.      Tipe Kejam

Pasangan dengan tipe pacaran kayak gini biasanya akan membombardir timeline jomblo-jomblo di Twitter dengan emoticon cium, peluk, dan lain-lain. Apalagi pas malam Minggu, membuat kehidupan jomblo semakin berat dan pengen gigit-gigit handphone aja rasanya.
2.      Tipe #NoMensyen

Kalo nemu pasangan yang kayak gini, NYUNYU sering bingung sebenernya yang mana pacarnya. Kok nggak di-mention? Tapi seru juga nih kalo mantengin timeline pasangan kayak gini, apalagi pas berantem, jadi ngetwit sindir-sindiran gitu. Drama.
3.      Tipe Butuh Privasi

Pasangan ini sebenernya nggak masalah sih buat NYUNYU, soalnya mereka pacarannya di DM doang. Nggak apa-apa deh, kan mereka doang yang tau isi DM-nya apa. Tapi kalo DM-DM-an ternyata orangnya sebelahan agak gimana gitu yaa..
4.      Mejeng Nama di Bio

Terus kalo nama pacar udah dipajang di bio pacarannya jadi langgeng gitu? Giliran marahan dihapus deh tuh namanya, putus juga dihapus. Jangan-jangan pasangan yang nulis nama pacarnya di bio itu karena kepaksa atau dipaksa deh sama pacarnya. Kalo nggak dipajang, pacarnya ngambek. Kwukwukwukwuk…
Pacaran di Twitter itu modalnya ya harus punya koneksi internet yang ciamik kayak NYUNYU. Yah, cuma Indosat IM3 sih yang bisa kayak gitu, dijamin pacarannya makin lancar. Hayooo..kamu sama pacar tipe pacarannya yang mana? Apa nggak punya pacar? Kwuk!

Sumber

Tahukah Kamu?
Sekitar 14% pecandu yang menggunakan jarum suntik, positif HIV.
Itulah berita untuk 'Tipe-Tipe Pacaran di Twitter', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.



Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger