News Update :
Home » , » Prediksi Skor Spanyol vs Prancis Nanti Malam

Prediksi Skor Spanyol vs Prancis Nanti Malam

Penulis : Unknown on Sabtu, 23 Juni 2012 | 17.23





Prediksi Jitu Skor Spanyol vs Prancis Nanti Malam - Prediksi Akurat Skor Spanyol vs Prancis, Ramalan Paling Jitu skor Spanyol  vs Prancis, Hasil skor akhir Spanyol vs Prancis, Live, RCTI, 24/6, 01.45 WIB. Pertandingan seru akan tersaji di Donbass Arena, Sabtu (23/4). Ketika juara bertahan Spanyol bertanding menghadapi Prancis.
Pelatih Prancis, Laurent Blanc, mengatakan Spanyol adalah tim terbaik di dunia. Akan tetapi, Les Bleus justru punya rekor apik pada laga resmi ketika menghadapi Spanyol.
La Furia Roja tak pernah mengalahkan Prancis pada laga di putaran final sebuah kompetisi antarnegara. Malah, dua kekalahan menyakitkan dirasakan Spanyol, yakni di final Piala Eropa 1994 dan perempat final Euro 2000.
Prancis jualah yang menjadi tim terakhir yang bisa menyisihkan Spanyol di kompetisi antarnegara. Tepatnya di Piala Dunia 2006. Setelah itu, Spanyol hanya kalah sekali dari 38 laga resmi internasional - melawan Swiss.
Tentunya akan menjadi tantangan bagi Iker Casillas dan Hugo Lloris. Sebagai kapten, kedua kiper itu harus bisa menjaga mental rekan-rekannya guna menjaga status yang terbaik La Furia Roja atau menjaga rekor tanpa kalah Prancis dari Spanyol. 


Sejarah Pertemuan dan Head To Head Spanyol vs Prancis

1. Kendati tak pernah menang di partai resmi, Spanyol unggul sedikit dalam rekor pertemuan dengan Prancis. Dari 30 pertemuan, Spanyol menang 13 dan Prancis 11 kali.
2. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada sebuah laga persahabatan, Maret 2010 silam. Saat itu, Prancis yang menjamu Spanyol di St. Denis, kalah 0-2 lantaran gol David Villa dan Sergio Ramos.

SPANYOL

1. La Furia Roja tak terkalahkan dalam 17 laga resmi beruntun. Namun dalam 14 laga persahabatan, Tim Matador kalah empat kali.
2. Álvaro Arbeloa, Jordi Alba, Fernando Torres, Xabi Alonso, Javi Martínez terancam absen pada laga selanjutnya andai kembali mendapatkan kartu kuning.
3. Andai kembali dimainkan sebagai pemain pengganti, Cesc Fabregas akan menyamai rekor Aaron Winter yang tampil 7 kali sebagai pengganti pada putaran final Piala Eropa.
4. Dari 20 laga internasional terakhir, penguasaan bola para pemain Spanyol selalu di atas 50 persen, pengecualian kalah final Euro 2008.
5. Casillas sudah empat kali diikutsertakan pada skuad Spanyol dalam empat Piala Eropa.

PRANCIS

1. Sebelum kalah dari Swedia, Les Bleus tak terkalahkan dalam 23 laga internasional.
2. Philippe Mexes tak bisa dimainkan karena terkena skorsing.
3. Jeremy Menez dan Mathieu Debuchy terancam absen pada laga selanjutnya andai mendapatkan kartu kuning saat melawan Spanyol.
4. Samir Nasri dan Franck Ribery baru sembuh dari cedera ringan saat latihan, Rabu (20/6), lalu. Yohan Cabaye yang absen pada laga melawan Swedia karena cedera, sudah bisa kembali dimainkan.
5. Hugo Lloris menjadi satu-satunya pemain yang selalu tampil pada kualifikasi.

Perkiraan susunan pemain spanyol vs prancis
Spanyol (4-2-3-1): Casillas, Arbeloa, Ramos, Pique, Alba, Busquets, Alonso, Iniesta, Xavi, Silva, Torres
Prancis (4-2-3-1): Lloris, Debuchy, Koscielny, Rami, Clichy, Cabaye, M'Vila, Menez, Nasri, Ribery, Benzema


Prediksi Jitu Skor Spanyol vs Prancis : 2 - 1
Spanyol menang: 40%
Seri: 30%
Prancis menang: 30%

Sumber Artikel Dari : http://www.info-asik.com/2012/06/prediksi-skor-spanyol-vs-prancis-nanti.html#ixzz1ybude32R



Tahukah Kamu?

Soccer/sepak bola berasal dari Inggris/Britania Raya
Itulah berita untuk 'Prediksi Skor Spanyol vs Prancis Nanti Malam', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger