News Update :
Home » , , » 5 Hal Yang Bisa Membuat Cewek Kamu Ngambek

5 Hal Yang Bisa Membuat Cewek Kamu Ngambek

Penulis : Unknown on Jumat, 22 Juni 2012 | 06.44

5 Hal Yang Bisa Membuat Cewek Kamu Ngambek - Yah sejujurnya sih ada banyak hal yang bisa bikin cewek tiba-tiba bete dan ngambek padahal sedetik sebelumnya baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan gemes sama kamu. Tapi kalo disuruh milih, yah kira-kira lima hal inilah yang paling sering membuat muka manisnya cewek kamu mendadak asem dan jadi jutek.

1. Mantan Kamu

Terutama sama mantan kamu yang paling kece dan dicemburun sama dia. Jangan sampai kamu keceplosan menyebut nama si mantan depan dia atau ketika kalian lagi berdua terus ketemuan gak sengaja sama si mantan di jalan, terus kamu cipika cipiki dan ngobrol panjang lebar. Mungkin cewek kamu bakalan cuma bediri dan senyum manis. Tapi hatinya terbakar. Jadi kalau mau menyelamatkan kencan kamu hari itu, mending pura-pura gak lihat, atau kalau mantan kamu keburu nyamperin, sok cool aja dan kenalin pacar kamu dengan mesra. Itu bakal membantu mendinginkan hati dan kepalanya. OH! Dan kalau kamu mau pergi hang out sama temen-temen kamu dan ternyata ada si mantan di rombongan itu, mending urungkan niat, atau jangan bilang sama cewe kamu. Tapi kalau kamu melakukan yang kedua dan dia tahu dari orang lain…You die.

2. Kamu Lupa Momen Penting Kalian

Dia ngundang kamu ke rumah, masak buat kamu, pake baju seksi terus kalian gejol asik. Pas lagi bersih-bersih dia ngasih kamu kado, trus minta kado balik. Kamu bingung. Ternyata hari itu hari perayaan jadian kalian. Mampus. Tapi paling gak kamu udah sempet gejol. Jadi kalo diputusin atau diambekin seminggu…ya gak papa dikit deh. Tapi kalau belum sempet, palingan kamu disiram kuah sop.

3. Kamu Membuat Dia Menunggu

Membuat wanita menunggu adalah haram jaddah hukumnya dalam hubungan percintaan. Apalagi kalau kamu janji dia jemput tengah malam di pinggir jalan tapi kamu gak datang-datang sampai kira-kira dua jam karena sibuk main PS atau ketiduran. Telen baygon aja mendingan. Kalau pacar kamu gak murka karena kamu melakukan hal tersebut, segera belikan cincin berbatu permata merah delima, karena cewek kayak gitu jarang ada. Mendingan langsung diikat di mahligai pernikahan.

4. Kamu Memuji Cewek Lain

Misalkan kamu memuji Vicky Vette sih mungkin dia gak bakalan segitu ngambeknya karena tahu gak bakalan kamu bisa dapetin si Tante Vicky. Tapi kalau kamu muji cewek yang dia kenal atau cewek-cewek yang ada di jangkauan dan sekitar kamu, perhatiin tampangnya deh, pasti jidatnya langsung berkerut dan alisnya jadi satu. Oh perhatiin tangannya juga dan benda-benda disekitar dia. Hati-hati melayang ke muka kamu plus teriakan ‘YAUDAH PACARAN AJA SAMA DIA! HUH!’ Huahahaha. Sukur.

5. Kamu Salah Manggil Nama Dia

Ini sih..aduh gimana ya, gak enak juga kita ngasih tahunya. Tapi mendingan kamu punya tampang dan strategi yang bagus deh untuk bisa bikin cewek kamu gak nyemburin api gas beracun.

Demikian sekilas info. Semoga berikut-berikutnya kamu bisa lebih mawas diri, introspeksi, dan berhasil menghindari hal-hal tersebut ya. Amin.

Sumber

Tahukah Kamu?
Tanpa dicampur ludah di dalam mulut, kita tidak akan merasakan rasa makanan
Itulah berita untuk '5 Hal Yang Bisa Membuat Cewek Kamu Ngambek', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger