News Update :
Home » , » Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Macet

Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Macet

Penulis : Unknown on Rabu, 20 Juni 2012 | 00.59

Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Macet - Hal paling lumrah yang biasa dilakukan orang pas macet: marah-marah. Ah, biasa banget. Jangan cuma marah-marah dong. Do something! Nih, NYUNYU kasih tau apa aja yang bisa kamu lakukan kalo lagi macet.




1.   Ngamen

Daripada kesel sendiri gara-gara macet yang kadang keterlaluan sampe bikin kita hampir gila, mendingan kamu melakukan sesuatu yang bermanfaat. Segera turun dari mobil, lalu mengamenlah. Asal kamu tau, selain menghasilkan, ngamen juga bisa dijadikan sarana untuk menyalurkan bakat terpendam kita. Bakat apa? Nyanyi? Bukan, bakat untuk jadi muka tembok alias nggak tau malu.


2.   Jual Bunga

Kalo malem minggu, di lampu merah tertentu suka ada tuh yang jualan bunga. Nah, kalo kamu jomblo dan suka kesel ditawarin bunga, sekarang kamu tukar posisi. Jangan lagi jadi orang yang kesel karena mau beli bunga tapi nggak tau mau dikasih ke siapa, jadilah penjual bunga. Tawarin ke orang yang kira-kira jomblo, biar mereka tau rasanya jadi kamu!


3.   Minta Sumbangan

Biar lebih meyakinkan pake jaket yang mirip-mirip jaket almamater. Kalo nggak ada, beli map atau amplop. Sebarin ke penumpang angkot, jangan lupa cuap-cuap dulu sebelom minta sumbangan ya. Jangan ujug-ujug ngasih amplop, nggak sopan. Kalimat standar dan wajib dipake: uang seribu atau dua ribu nggak akan membuat Anda jatuh miskin.


4.   Nelpon Pacar

Peringatan: Yang Jomblo Jangan Baca Poin Ini Daripada Sakit Hati. Yang punya pacar jangan sombong, belom tentu pacar kamu setia. Sekian.

Sumber

Tahukah Kamu?

Kita tidak bisa menjilat siku kita sendiri
Itulah berita untuk 'Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Macet', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger