News Update :
Home » , , » Kalau Pendekar di Sinetron Laga Ada di Twitter

Kalau Pendekar di Sinetron Laga Ada di Twitter

Penulis : Unknown on Minggu, 24 Juni 2012 | 09.43

Kalau Pendekar di Sinetron Laga Ada di Twitter - NYUNYU belum lama ini lagi sering nonton film pendekar di TV. Kayaknya seru banget, ya? NYUNYU jadi ngebayangin gimana jadinya ya kalo pendekar-pendekar itu pada main Twitter…


1.      Perangnya Malah Twitwar

Karena pada keasikan main Twitter, para pendekar itu bisa jadi lupa perang sama musuh-musuhnya. Tapi ada kemungkinan juga pas asik ngetwit malah ketemu musuh di Twitter, akhirnya jadi Twitwar deh. Bahayanya kalo perang di Twitter tuh nanti ada yang nontontin dan suka ada orang sotoy yang nimbrung perang.
2.      Soundtrack-nya #nowplaying

Biar makin menunjukkan keeksisan dalam dunia per-Twitter-an, semua emosi atau suasana hati mesti diungkapkan dalam lagu yang lagi didengerin, yaitu lewat hertek #nowplaying. Pas lagi adegan sedih misalnya, pasti salah satu pendekar ada yang ngetwit #nowplating buat jadi backsound-nya.


3.      Ngetwit Pas Lagi di Atas Elang Sambil Twitpic

Pendekar-pendekar di TV kan demen banget naik elang tuh. Itu kesempatan banget pas mereka terbang ke pasar misalnya, sambil di jalan bisa foto pemandangan dari atas. Pamer-pamer ke followers, lumayan. Eits, pastiin dulu sinyalnya bagus ya.


Pendekar aja betah tuh pake Indosat IM3 kan, karena mereka pastinya butuh sinyal bagus di manapun dan kapanpun. Kalo yang ada di bayangan kamu, pendekar-pendekar sinetron laga itu bakal gimana?

Sumber : NYUNYU.com

Tahukah kamu?
Jantung ikan paus biru berdenyut 9 kali dalam semenit
Itulah berita untuk 'Kalau Pendekar di Sinetron Laga Ada di Twitter', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger