News Update :
Home » , » Prediksi Skor Kroasia vs Spanyol Nanti Malam

Prediksi Skor Kroasia vs Spanyol Nanti Malam

Penulis : Unknown on Senin, 18 Juni 2012 | 17.46

Prediksi Skor Kroasia vs Spanyol Nanti Malam - Prediksi  Skor Kroasia vs Spanyol, Prediksi hasil akhir euro nanti malam, berikut info asik berikan prediksi akurat kroasia vs spanyol, Live, RCTI, Selasa, 19/6, 01.45 WIB. Spanyol dan Kroasia punya kans lolos sebagai wakil dari Grup C. Italia menang dengan skor berapa pun, Kroasia dan Spanyol akan melangkah ke perempat final andai bermain imbang 2-2.
Akan tetapi, kedua tim bertekad takkan main mata. Kemenangan tetap menjadi incaran kedua tim pada laga ini demi memastikan diri sebagai juara grup.
Menghadapi agresivitas Spanyol, besar kemungkinan Kroasia akan kembali memakai pola 4-2-3-1 seperti pada babak kedua melawan Italia. Mario Mandzukic yang mencetak gol penyama kedudukan, bakal digeser melebar ke kanan. Kendati mengalami demam pada Sabtu (16/6), Mandzukic kemungkinan bisa dimainkan pada laga melawan Spanyol.
Dari kubu Spanyol, pelatih Vicente Del Bosque kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pilarnya. Xabi Alonso, Alvaro Arbeloa, dan Fernando Torres terancam absen pada laga berikutnya andai kembali menerima kartu kuning. Andai Torres diistirahatkan, kesempatan bagi Fernando Llorente untuk dimainkan.

Sejarah Pertemuan dan Head To Head Kroasia vs Spanyol

1. Kroasia dan Spanyol baru bersua empat kali. Pertandingan antara keduanya berlangsung ketat. Dari empat laga, Spanyol menang dua kali, Kroasia menang satu kali dengan selisih gol 5-4.
2. Kali pertama kedua tim bertemu terjadi di Valencia pada 23 Maret 1994. Kroasia menang atas tuan rumah berkat gol Robert Prosinecki dan Davor Suker.
3. Stipe Pletikosa menjadi pahlawan Kroasia saat bermain imbang tanpa gol melawan Spanyol di Split, 23 Februari 2000. Kiper berpengalaman itu pun mengawal gawang Kroasia kala terakhir kali bertemu Spanyol, 7 Juni 2006. Kroasia kalah 1-2 pada laga tersebut dengan salah satu gol Spanyol dicetak Torres.

KROASIA

1. Luka Modric, Niko Kranjcar, dan Gordon Schildenfeld terancam absen pada laga berikutnya andai kembali menerima kartu kuning saat melawan Spanyol.
2. Mario Mandzukic menjadi striker yang cukup efektif. Hanya butuh empat tembakan tepat untuk mencetak tiga gol.
3. Sepanjang sejarah Piala Eropa, Kroasia selalu mencetak empat gol pada fase grup 1996. 2004. dan 2008. Sebelum melawan Spanyol, Kroasia juga telah mencetak empat gol.

SPANYOL

1. La Furia Roja menjalani 16 partai resmi tak terkalahkan sejak kalah dari Swiss pada laga pertama grup Piala Dunia 2010. Jika dihitung 14 laga persahabatan, Spanyol mengalami empat kekalahan.
2. Selain Arbeloa, Torres, dan Alonso, Javi Martinez dan Jordi Alba juga terancam skorsing pada laga selanjutnya andai menerima kartu kuning.
3. Kemenangan 4-0 atas Irlandia adalah rekor kemenangan tertinggi Spanyol sepanjang sejarah Piala Eropa.
4. Spanyol punya kemampuan melepaskan umpan yang dominan. Dari dua laga Grup C, sudah 1.482 umpan tepat yang dilepaskan para pemain Spanyol.

Perkiraan susunan pemain  Kroasia vs Spanyol
Kroasia (4-2-3-1):
Pletikosa, Srna, Corluka, Schildenfeld, Strinic, Vukojevic, Rakitic, Mandzukic, Modric, Perisic, Jelavic
Spanyol (4-2-3-1): Casillas, Ramos, Pique, Albiol, Alba, Busquets, Alonso, Silva, Xavi, Iniesta, Llorente

Prediksi Skor Kroasia vs Spanyol Nanti Malam : 1 - 2
Kroasia menang: 30%
Seri: 30%
Spanyol menang: 40%

Sumber

Tahukah Kamu?
Sepak bola atau soccer disebut football di hampir semua negara, kecuali Amerika
Itulah berita untuk 'Prediksi Skor Kroasia vs Spanyol Nanti Malam', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger