News Update :
Home » , » Prediksi Skor Inggris vs Italia Nanti Malam

Prediksi Skor Inggris vs Italia Nanti Malam

Penulis : Unknown on Minggu, 24 Juni 2012 | 17.37

Prediksi Jitu Skor Inggris vs Italia Nanti Malam - Prediksi skor akurat inggris vs italia, Ramalan jitu skor inggris vs italia malam nanti, berapa kira-kira skor akhir inggris vs italia, hasil skor akhir pertandingan inggris vs italia.

Menghadapi Inggris, Mario Balotelli mungkin akan menjadi sorotan. Kali ini tak sepenuhnya soal tingkah laku kontroversial striker asal Italia itu, melainkan statusnya sebagai pemain Manchester City.

Seperti diketahui, di kubu Inggris bercokol tiga pemain andalan yang juga berasal dari Manchester City. Joe Hart di bawah mistar, Joleon Lescott di lini belakang, dan James Milner yang menyisir di sektor sayap. Jelas, ketiganya sudah cukup mengenal karakter permainan Balotelli.

Situasi ini membuat kehadiran Balotelli bak dua mata pisau bagi Gli Azzurri. Dia bisa menjadi keuntungan pun kerugian sekaligus untuk skuad asuhan Cesare Prandelli. Tentu dia juga cukup hafal bagaimana cara menaklukkan Lescott dan Hart.

Namun, dengan temperamen Balotelli yang labil, situasi itu bisa dimanfaatkan benar oleh Lescott dkk. Jika berhasil memancing emosi sang striker, Italia bisa mengalami kerugian besar. Inggris pun mampu memanfaatkan momentum itu untuk merebut kemenangan. Dan melaju ke semifinal untuk berhadapan dengan jerman.

Sejarah Pertemuan dan Head To Head Inggris vs Italia

1. Total rekor pertemuan Inggris adalah menang 6 kali, seri 7 kali dan 9 kali kalah dari Italia.
2. Namun, Inggris hanya mampu menang sekali dari sembilan pertemuan terakhir melawan Italia.
3. Di Piala Eropa, pertemuan Inggris kontra Italia baru terjadi sekali. Pada 1980, Italia menang dan melaju ke semifinal lewat gol tunggal Marco Tardelli.
4. Sedangkan di PIala Dunia, Italia juga perkasa atas Inggris. Satu-satunya pertemuan di perebutan peringkat tiga Piala Dunia 1990, Italia berhasil menang 2-1.

INGGRIS

1. Inggris meraih 4 kemenangan, dan 1 kali seri dari 5 pertandingan terakhir mereka.
2. Inggris memenangkan 8 dari 16 pertandingan EURO apabila mereka berhasil mencetak gol terlebih dahulu.
3. Inggris salah satu tim (selain Yunani) yang belum pernah sukses menerapkan jebakan offside selama fase grup.
4. Pada babak pertama melawan Ukraina, Inggris tak melakukan satupun tembakan ke arah gawang. Terakhir kali mereka mengalami itu di Piala Eropa adalah kala berjumpa Italia di fase grup Euro 1980.
5. Ashley Cole memegang rekor pemain Inggris dengan 97 caps tanpa satupun gol.
6. Ashley Young, Chamberlain, Milner, Cole, dan Gerrard tidak dapat bermain di semifinal jika terkena kartu kuning di laga ini.
7. Kondisi Martin Kelly diragukan karena terkena virus. Pun Glenn Johnson yang terkena infeksi jari kaki. Ashley Cole disinyalir sudah sembuh, dan siap tampil.

ITALIA

1. Italia meraih satu kemenangan, 2 kali seri, dan 2 kalah dari lima pertandingan terakhirnya.
2. Kemenangan atas Republik Irlandia menjadi yang pertama diraih Italia dalam enam laga terakhir.
3. Namun, rekor Cesare Prandelli cukup bagus dengan tak pernah menderita kekalahan bersama Italia di ajang resmi. Rekornya adalah 9 kemenangan dan 4 seri.
4. Di babak perempat final pada turnamen besar, Italia hanya pernah dua kali tersisih dari 9 kesempatan. Dua kegagalan itu lewat drama adu penalti.
5. Maggio, Chiellini, Balotelli, Bonucci, Motta, Montolivo, Buffon, Balzaretti, De Rossi terancam tidak dapat bermain di semifinal jika terkena kartu kuning saat melawan Inggris.
6. Sebelum ini, Chiellini selalu bermain sejak kualifikasi. Namun, melawan Inggris dia tak akan tampil karena cedera. Kondisi Thiago Motta pun diragukan.

Perkiraan susunan pemain Inggris vs Italia
Inggris (4-4-2):  Hart; Johnson, Terry, Lescott, Cole; Milner, Gerrard, Parker, Young; Rooney, Welbeck.
Italia (4-3-1-2): Buffon; Abate, Barzagli, Bonucci, Balzaretti; De Rossi, Pirlo, Marchisio; Montolivo; Balotelli, Cassano.

Prediksi Jitu Skor Inggris vs Italia Nanti Malam : 2 - 1
Inggris menang: 34%
Seri: 34%
Italia menang: 32%

Sumber Artikel Dari : http://www.info-asik.com/2012/06/prediksi-jitu-skor-inggris-vs-italia.html#ixzz1yhobK8Nb

Itulah berita untuk 'Prediksi Skor Inggris vs Italia Nanti Malam', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger