News Update :
Home » , » Prediksi Skor Yunani vs Rusia

Prediksi Skor Yunani vs Rusia

Penulis : Unknown on Sabtu, 16 Juni 2012 | 14.52

Prediksi Skor Yunani vs Rusia Nanti Malam - Prediksi Skor Yunani vs Rusia, Berapa Skor  Yunani vs Rusia  nanti malam, Prediksi Akurat Pertandingan Yunani vs Rusia, Tunda RCTI jam 04.00WIB, Langkah Rusia terbilang ringan dibandingkan pesaing lain dari Grup A. Untuk memastikan lolos bahkan juara grup, Tim Beruang Merah hanya butuh meraih hasil imbang melawan Yunani.

Situasi berbeda dialami Yunani. Untuk lolos, pasukan Fernando Santos itu tak ada syarat lain selain harus meraih kemenangan. Itu pun masih dengan syarat hasil antara Rep. Cheska dan Polandia.
Pertandingan antara Yunani dan Rusia itu merupakan hat-trick. Pada dua gelaran Pial Eropa sebelumnya, kedua tim juga bertemu pada fase grup. Kala itu, Rusia tampil menjadi pemenang. Hal yang mungkin bakal terulang kali ini sehingga memaksa Yunani pulang kampung.

Sejarah Pertemuan dan Head To Head Yunani vs Rusia

1. Sejak masih bernama Uni Soviet, Rusia sudah bertemu 21 kali dengan Yunani. Rusia terbilang superior lantaran menang 13 kali dan hanya kalah tiga kali.
2. Pada Euro 2004, Rusia menang 2-1 atas Yunani namun tetap gagal melangkah ke perempat final. Empat tahun berselang, Rusia menang 1-0 dan memastikan satu tiket lolos dari fase grup.

YUNANI

1. Giorgos Karagounis menjadi pemain yang paling berpengalaman menghadapi Rusia pada tiga gelaran Piala Eropa. Dia telah melakoni 119 laga bersama timnas dan berupaya menyamai catatan Theodoros Zagorakis sebagai pemegang rekor penampilan.
2. Pada tujuh laga terakhir, Yunani hanya bisa mencetak satu gol pada setiap laga. Dari tujuh laga itu, hanya sekali Yunani meraih kemenangan.
3. Sokratis Papastathopoulos sudah bisa kembali dimainkan setelah mendapatkan kartu merah pada laga perdana. Sementara Karagounis, José Holebas, Kyriakos Papadopoulos, Dimitris Salpingidis, dan Vassilis Torossidis terkena ancaman skorsing andai kembali menerima kartu kuning.
4. Kiper Kostas Chalkias diragukan bisa tampil setelah mengalami cedera pada laga melawan Cheska.

RUSIA

1. Tim Beruang Merah berusaha menjaga rekor tanpa kalah di Euro 2012. Dalam 16 laga terakhir, Andrey Arshavin dkk tak terkalahkan dengan memenangi 8 laga di antaranya.
2. Gawang Rusia hanya kemasukan empat kali dari 13 laga terakhir.
3. Igor Denisov dan Alan Dzagoev terancam absen pada laga selanjutnya andai kembali mendapatkan kartu kuning.

Perkiraan susunan pemain Yunani vs Rusia
Yunani (4-3-3): Sifakis, Torosidis, K. Papadop'los, Sokratis, Holebas, Maniatis, Katsouranis, Karagounis, Salpingidis, Gekas, Samaras
Rusia (4-3-3): Malafeev, Anyukov, Ignashevich, A Bere'skiy, Zhirkov, Shirokov, Denisov, Zyryanov, Dzagoev, Kerzhakov, Arshavin

Prediksi Skor  Yunani vs Rusia  Nanti Malam : 0 - 2
Yunani menang: 25%
Seri: 35%
Rusia menang: 40%

Sumber

Tahukah Kamu?
Saat pertandingan di Paraguay antara Sportivo Ameliano dan General Caballero, total 20 kartu merah keluar dari saku wasit
Itulah berita untuk 'Prediksi Skor Yunani vs Rusia', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger