News Update :
Home » , » Prediksi Skor Ceko vs Polandia

Prediksi Skor Ceko vs Polandia

Penulis : Unknown on Sabtu, 16 Juni 2012 | 14.47

Prediksi skor Ceko vs Polandia Nanti Malam - Prediksi Jitu Skor Ceko vs Polandia, Berapa Skor Ceko vs Polandia nanti malam, Prediksi Akurat Pertandingan Ceko vs Polandia, Live RCTI jam 01.45WIB, Stadion Miejski di Kota Wroclaw bakal menjadi saksi sejarah Polandia. Menghadapi Rep. Ceko, nasib Polandia untuk melangkah ke babak selanjutnya bakal ditentukan.

Pada laga pamungkas Grup A, tak ada pilihan lain bagi Polandia untuk lolos selain memenangi pertandingan. Andai hasil imbang yang diraih, alamat Cheska yang berpeluang melangkah ke perempat final.
Tapi, Cheska pun tak boleh berharap hanya menuai hasil imbang. Andai Yunani meraih kemenangan pada laga lain melawan Rusia, alamat hitung-hitungan selisih gol yang bisa menentukan.
Jadi, tak ada pilihan bagi kedua tim. Menang untuk lolos dari Grup A atau menangis karena gagal melangkah ke perempat final lantaran kalah atau hanya mendulang satu poin.

Sejarah Pertemuan dan Head To Head Ceko vs Polandia

1. Sejak masih bernama Cekoslovakia, kedua tim sudah bertemu 22 kali. Cheska lebih superior dengan mengoleksi 12 kemenangan berbanding enam kemenangan yang diraih Polandia.
2. Sejak menjadi negara mandiri, Cheska sudah bertemu lima kali dengan Polandia. Tiga kemenangan diraih Polandia di kandang sendiri dan dua kemenangan diraih Cheska juga di kandangnya.
3. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Pra-Piala Dunia 2010. Kedua tim saling mengalahkan ketika berstatus sebagai tuan rumah. Cheska menang 2-0 di Praha dan Polandia menang 2-1 di Chorzow.

REP. CEKO

1. Tomas Rosicky masih diragukan tampil pada laga ini setelah mengalami cedera achilles pada laga melawan Yunani. Kondisi Petr Cech yang mengalami cedera bahu mulai membaik.
2. Polandia merupakan lawan pertama yang dihadapi pelatih Michal Bilek kala melakoni debut di timnas pada 1987. Ketika itu, Cekoslovakia kalah 1-3 dan satu-satunya gol diciptakan oleh Bilek.
3. Tomas Rosicky, Petr Jiracek, dan Daniel Kolar akan absen pada berikutnya jika mendapatkan kartu kuning pada laga versus Polandia.

POLANDIA

1. Rekor tanpa kalah Polandia masih terjaga. Pada 8 laga terakhir, Polandia menang lima kali dan seri tiga kali. Ironisnya, dua hasil seri terakhir dirasakan di Euro 2012.
2. Wojciech Szczesny kembali berada di bawah mistar gawang Polandia setelah lepas dari masa skorsing.
3. Robert Lewandowski dan Eugen Polanski harus berhati-hati jika tak ingin absen pada laga selanjutnya.

Perkiraan susunan pemain Ceko vs Polandia
Rep. Cheska (4-2-3-1): Cech, Gebre Selassie, Sivok, Kadlec, Limbersky, Hubschman, Plasil, Jiracek, Rosicky, Pilar, Baros
Polandia (4-1-3-1-1): Szczesny, Piszczek, Wasilewski, Perquis, Boenisch, Dudka, Blaszczykowski, Polanski, Murawski, Obraniak, Lewandowski

Prediksi Skor Ceko vs Polandia Nanti Malam : 1 -  2
Cheska menang: 30%
Seri: 35%
Polandia menang: 35%

Sumber

Tahukah Kamu?
kiper Rotherham United Arthur Wharton, lahir di Ghana, adalah pemain profesional kulit hitam pertama, pada tahun 1889.

Itulah berita untuk 'Prediksi Skor Ceko vs Polandia', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger