News Update :
Home » , » Prediksi Skor Ukraina vs Prancis

Prediksi Skor Ukraina vs Prancis

Penulis : Unknown on Jumat, 15 Juni 2012 | 17.27

Prediksi Skor Ukraina vs Prancis Nanti Malam - Berikut Kami berikan prediksi jitu skor ukraina vs prancis, LIVE RCTI jam 23.00 WIB, Dari segi kualitas tim, Prancis dinilai lebih unggul ketimbang Ukraina. Pun dalam hal rekor pertemuan. Hanya dari dua hal itu saja, bursa taruhan pun tak segan menjagokan Prancis bisa memetik tiga poin di laga ini.

Meski begitu, Ukraina tetap tak bisa dipandang sebelah mata. Faktor tuan rumah sudah terbukti ampuh membangkitkan semangat juang skuad asuhan Oleg Blokhin ini. Swedia pun sudah menjadi korban pertama saat dibekuk 2-1 di Stadion Olimpic,
Faktor lain yang membuat Ukrainan berpeluang kembali mengejutkan adlaah Andriy Shevchenko. Striker gaek asal Dynamo Kyiv itu tengah on-fire dengan membukukan dua gol kemenangan atas Swedia. Padahal, sebelumnya banyak yang menilai karier Sheva sudah habis dengan usia yang menginjak 35 tahun.
Prancis boleh saja kembali unggul dalam penguasaan bola, seperti yang diperagakan ketika berjumpa Inggris. Namun, jika tak waspada, bukan tidak mungkin gawang Hugo Lloris kembali menjadi lumbun gol Sheva, melalui skema serangan cepat Ukraina.

Rekor Pertemuan dan Head To Head Ukraina vs Prancis

1. Prancis jauh lebih superior ketimbang Ukraina. Dari enam pertemuan, Les Bleus berhasil menang tiga kali dan belum tersentuh kekalahan.
2. Pertama kali bertemu pada Piala Eropa 2000, kedua tim harus puas berbagi angka sama tanpa gol. Dan Prancis berhasil memenangi dua perjumpaan selanjutnya.
3. Terakhir kali kedua tim bertemu berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Prancis di pertandingan persahabatan pada 6 Juni 2011.

UKRAINA

1. Ukraina sudah menderita enam kekalahan dari 13 laga terakhir.
2. Selain itu, Ukraina juga menderita empat kekalahan beruntun periode Juni-September 2011, dari Prancis, Swedia, Uruguay dan Republik Cheska.
3. Oleg Gusev mampu mencetak lima gol dari enam laga terakhir bersama Ukraina.
4. Andriy Shevchenko merupakan pemain termuda dan tertua yang mencetak gol bagi Ukraina. Saat usia 19 tahun dan 215 hari, dia menjebol gawang Turki pada 1 Mei 1996. Dan saat melawan Swedia, dia membukukan dua gol dalam usia 35 tahun dan 256 hari.

PRANCIS

1. Prancis belum pernah kalah dari 22 pertandingan terakhir, sejak kalah dari Belarusia pada 3 September 2010.
2. Menghadapi Inggris, Les Bleus memiliki 15 tendangan ke arah gawang.
3. Pada dua turnamen besar sebelumnya, Prancis selalu gagal melangkah dari fase grup. Gagal di Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010.
4. Hasil imbang melawan inggris membuat rekor Prancis di turnamen besar menjadi delapan laga tanpa kemenangan. Terakhir mereka menang atas Portugal di semifinal Piala Dunia 2006.

Perkiraan susunan pemain  Ukraina vs Prancis
Ukraina (4-2-3-1): Pyatov; Gusev, Mikhalik, Khacheridi, Selin; Tymoshchuk, Nazarenko; Yarmolenko, Voronin, Konoplyanka; Shevchenko.
Prancis (4-2-3-1):  Lloris; Debuchy, Rami, Mexes, Evra; Cabaye, Diarra; Ribery, Nasri, Malouda; Benzema.

Prediksi Skor Ukraina vs Prancis nanti malam : 1 -  2
Ukraina menang: 25%
Seri: 36%
Prancis menang: 39%

Sumber

Tahukah Kamu?
badan internasional sepak bola adalah Federation Internationale de Football Association (FIFA), yang berbasis di Zurich, Swiss.
Itulah berita untuk 'Prediksi Skor Ukraina vs Prancis'
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger