News Update :
Home » , » Prediksi Skor Swedia vs Inggris

Prediksi Skor Swedia vs Inggris

Penulis : Unknown on Jumat, 15 Juni 2012 | 17.21

Prediksi Skor Swedia vs Inggris Nanti Malam - Berikut Kami berikan prediksi jitu skor swedia vs inggris, LIVE RCTI jam 01.45 WIB, Dari segi kekuatan dan kedalaman skuad, Inggris mungkin memiliki kualitas sedikit lebih unggul. Kekuatan mereka merata di semua lini.

Sementara, Swedia justru sangat bergantung kepada bintang andalannya, Zlatan Ibrahimovic.
Bursa taruhan mungkin menempatkan Inggris sedikit di atas Swedia. Terlebih The Blågult's -julukan Swedia- harus mengawali laga dengan kekalahan dari tuan rumah, Ukraina. Namun, dalam sepak bola, apapun bisa terjadi di atas lapangan. Termasuk dukungan faktor nonteknis.
Dalam perjalanan sejarah kedua tim, Swedia sebenarnya lebih superior ketimbang The Three Lions. Meski begitu, ada satu catatan menarik yang mungkin bisa terulang di laga kali ini. Catatan itu adalah dominasi hasil imbang pada pertemuan kedua tim.
Di pertandingan kompetitif semisal Piala Eropa atau Piala Dunia, lima hasil imbang mewarnai tujuh pertemuan kedua tim. Sementara pada pertemuan di semua ajang resmi UEFA/FIFA, teradapat 9 hasil imbang dari total 21 laga. Dilihat dari fakta itu, bukan tidak mungkin Swedia dan Inggris akan menambah panjang daftar hasil imbang dalam rekor pertemuan keduanya.

Rekor Pertemuan dan Heat To Head Swedia vs Inggris

1. Dari total 21 pertemuan di semua ajang resmi UEFA/FIFA, Inggris dan Swedia berbagi enam kemenangan, dan sembilan laga lain berakhir imbang.
2. Tapi pada pertandingan kompetitif, SWedia lebih dominan. Selain lima hasil imbang, The Blågult's mampu meraih dua kemenangan dari total tujuh pertemuan.
3. Kedua tim pertama kali bertemu di Stockholm pada 21 Mei 1923 dimana Inggris memenangkan pertandingan dengan skor 4-2.
4. Pada pertemuan terakhir di Piala Eropa, Swedia berhasil mengalahkan Inggris 2-1 di laga terakhir fase grup Euro 1992 melalui gol kemenangan Thomas Brolin.
5. Pertemuan terakhir di Piala Dunia, yakni pada 2006 lalu, Swedia dan Inggris berbagi angka imbang 2-2. Saat itu gol Steven Gerrard pada menit ke-85 berhasil dibalas Henrik Larsson pada pengujung laga.
6. Kemenangan Inggris 1-0 atas Swedia di laga persahabatan pada 15 November 2011 merupakan kali pertama sejak 43 tahun silam. Sebelumnya, Inggris hanya meraih delapan hasil imbang dan empat kekalahan.

SWEDIA

1. Sebelum dikalahkan Ukraina , skuad asuhan Erik Hamren berhasil memenangkan empat laga terakhir sepanjang 2012.
2. Swedia termasuk tim tersubur di babak kualifikasi dengan mengoleksi 31 gol. Hanya kalah dari Belanda (37 gol) dan Jerman (34 gol).
3. Gol ke gawang Ukraina merupakan koleksi ke-5 bagi Zlatan Ibrahimovic di putaran final Piala Eropa, sekaligus menjadikannya top skorer Swedia, melampaui Henrik Larsson.
4. Jika terkena kartu kuning di laga ini, Rasmus Elm dan Kim Kallstrom akan absen pada laga terakhir.
5. Bersama Jerman, Swedia merupakan skuad dengan rata-rata tertinggi. Rerata tinggi pemain Swedia adalah 1.85 meter, dan Andreas Isaksson menjadi yang tertinggi (1.99m).

INGRRIS

1. Sepanjang babak kualifikasi hingga putaran final, Inggris belum ternoda kekalahan. Menang lima kali dan imbang empat kali.
2. Inggris hanya menang 6 kali dari 14 laga di Piala Eropa, jika mampu unggul lebih dulu.
3. Inggris belum pernah menang pada laga pertama di putaran final Piala Eropa. Namun, pada tiga kesempatan terakhir (1996, 2000 dan 2004) mereka berhasl menang pada laga kedua di fase grup.
4. Jika terkena kartu kuning di laga ini, Ashley Young dan Alex Oxlade-Chamberlain bakal absen pada laga berikutnya.
5. James Milner menjadi pemain dengan daya jelajah paling tinggi di skuad Inggris kala melawan Prancis. Dia berlari sepanjang 11.800 meter, sedangkan Steven Gerrard hanya 10.474 meter.

Perkiraan susunan pemain Swedia vs Inggris
Swedia (4-2-3-1):  Isaksson; Lustig, Mellberg, Granqvist, Martin Olsson; Svensson, Kallstrom; Larsson, Ibrahimovic, Toivonen; Rosenberg.
Inggris (4-2-3-1): Hart; Johnson, Terry, Lescott, Cole; Gerrard, Parker; Milner, Young, Oxlade-Chamberlain; Welbeck.

Prediksi Skor  Swedia vs Inggris nanti malam : 1 - 2
Swedia menang: 26%
Seri: 39%
Inggris menang: 35%

Sumber

Tahukah Kamu?
Tim Eropa telah mencapai final di setiap Piala Dunia kecuali pada tahun 1930 dan 1950.
Itulah berita untuk 'Prediksi Skor Swedia vs Inggris'.

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger