News Update :
Home » , » Data dan Fakta Ukraina vs Swedia

Data dan Fakta Ukraina vs Swedia

Penulis : Unknown on Senin, 11 Juni 2012 | 15.52

Berikut Kami berikan data dan fakta laga ukraina vs swedia nanti malam,


- Tuan rumah yang sukses penyelenggara dan sukses prestasi dengan menjadi juara Euro yang terakhir adalah Prancis pada 1984. Tak ada lagi delapan tuan rumah selanjutnya yang mampu menjadi juara. Hanya Portugal yang paling baik dengan menembus final pada Euro 2004. 

- Tiga tuan rumah penyelenggara Euro yang terakhir, kalah pada pertandingan awal mereka, Portugal pada 2004, dan Swiss serta Austria pada 2008. 

- Ukraina merupakan negara yang memulai debutnya ke kejuaraan sepakbola Eropa pada Euro 2012. 

- Ukraina dan Swedia memiliki rekor sama dalam pertemuan mereka, masing-masing sekali menang, dan masing-masing sekali imbang. 

- Dalam 10 pertandingan kualifikasi Euro 2012, Swedia mampu mencetak gol. Total mereka rata-rata mencetak lebih dari satu gol dalam delapan pertandingan. 

- Di ajang kualifikasi Euro 2012, tujuh gol yang dihasilkan Swedia dibuat dari pemain cadangan. Sumbangan gol dari cadangan ini lebih banyak dibandingkan tim-tim yang lain. 

- Kim Kallstrom mencetak tujuh gol di kualifikasi Euro 2012.   Swedia selalu memenangi pertandingan pembuka grup di dua kali penyelenggaraan Euro. Pertama kali mereka menang 5-0 atas Bulgaria pada Euro 2004, dan 2-0 atas Yunani pada 2008.

 Sumber

Tahukah Kamu?
peraturan untuk sepak bola pertamakali dibuat oleh London Football Association pada 1863.

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger