News Update :
Home » , » Prediksi Skor Ukraina vs Swedia Nanti Malam

Prediksi Skor Ukraina vs Swedia Nanti Malam

Penulis : Unknown on Senin, 11 Juni 2012 | 16.13

artai melawan Swedia menjadi laga debut Ukraina sepanjang sejarah Piala Eropa. Akan tetapi, tuan rumah Euro 2012 itu dalam kondisi tidak terlalu baik.
Pekan lalu, sekitar 10 pemain Ukraina terkena sakit perut. Tepatnya jelang laga melawan Turki yang berakhir dengan kekalahan 0-2. Itu adalah kekalahan keenam Ukraina dari 11 pertandingan terakhir.
Situasi bertolak belakang terjadi di Swedia. Pada empat laga pemanasan menjelang Euro 2012, The Yellow Viking menyapu bersih kemenangan.

Rekor Pertemuan Ukraina vs Swedia

1. Kedua tim baru tiga kali bertemu, seluruhnya pada laga persahabatan.
2. Swedia dan Ukraina sama-sama meraih satu kemenangan. Uniknya, keduanya meraih kemenangan di kandang lawan.
3. Satu laga yang berakhir seri terjadi saat turnamen antarnegara di Siprus. Setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal, Ukraina menang 5-4 pada adu penalti, Februari 2011.

UKRAINA

1. Oleg Gusev menjadi pemain yang paling moncer dalam lima laga terakhir Ukraina dengan mencetak lima gol.
2. Dalam persiapan menjelang Euro 2012, Ukraina dilatih oleh tiga pelatih. Oleg Blokhin baru dipercaya melatih pada April 2011. Dia langsung membuat "rekor" dengan meraih empat kekalahan beruntun antara Juni dan September 2011.

SWEDIA

1. Sejak menjadi semifinalis Piala Eropa 1992, Swedia hanya bisa menang dua kali dari 10 laga putaran final Piala Eropa.
2. Zlatan Ibrahimovic selalu mencetak gol dalam tiga laga persahabatan terakhir.

PRAKIRAAN LINE-UP
Ukraina (4-3-1-2): Piyatov, Husyev, Khacheridi, Mykhalik, Selin, Timoschchuk, Nazarenko, Konoplyanka, Yarmolenko, Devic, Voronin
Swedia (4-4-1-1): Isaksson, Lustig, Melberg, Granqvist, Olsson, Elm, Svensson, Kallstrom, Larsson, Toivonen, Ibrahimovic

Prediksi Skor Ukraina vs Swedia Nanti Malam : 1 - 1

Sumber

Tahukah Kamu?

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger