News Update :
Home » , » Prediksi Skor Portugal vs Belanda

Prediksi Skor Portugal vs Belanda

Penulis : Unknown on Minggu, 17 Juni 2012 | 20.40

Prediksi Skor Portugal vs Belanda Nanti Malam - Prediksi Jitu Skor Portugal vs Belanda, Prediksi Akurat Skor Portugal vs Belanda, Prediksi Hasil Akhir Portugal vs Belanda.
Live RCTI, Senin (18/6), Pukul 01.30 WIB. Peluang Belanda lolos dari Grup B terbilang cukup sulit, dan paling kecil ketimbang tiga rival lainnya. Banyak yang menilai, hanya keajaiban yang bisa mengantarkan De Oranje ke babak perempat final.
Pernyataan itu cukup beralasan. Kebutuhan menang 2-0 dari Portugal mungkin saja digapai. Tapi itu saja tidak cukup. Skuad asuhan Bert van Marwijk ini masih butuh bantuan Jerman untuk membungkam Denmark di laga pamungkas Grup B.
Faktor lain yang kurang mendukung Belanda adalah rekor pertemuan dengan Portugal. Pasalnya, sejarah lebih berpihak kepada kubu Seleccao setiap keduanya bertemu. Belanda baru meraih kemenangan sekali atas Portugal dari 10 perjumpaan. Dan mayoritas menderita kekalahan.
Dari fakta itu, tak pelak keajaiban jauh lebih dibutuhkan De Oranje, selain tentunya tetap berjuang mengejar kemenangan. Jika bisa menang, itu merupakan kali pertama sejak 21 tahun silam.
Sejarah Pertemuan dan Head To Head Portugal vs Belanda.

1. Portugal memiliki sejarah baik melawan Belanda. Lebih dari 20 tahun terakhir mereka tidak pernah kalh dari Belanda.
2. Dari 10 perjumpaan, rekor Portugal melawan Belanda adalah menang enam kali, imbang tiga kali, dan hanya kalah sekali.
3. Kedua tim baru bertemu dua kali di turnamen besar. Pada Piala Eropa 2004 dan Piala Dunia 2006. Portugal menang di kedua perjumpaan itu.
4. Satu-satunya kemenangan De Oranje dari Portugal tercipta pada babak kualiifkasi Piala Eropa 1992. Kala itu, Belanda menang tipis 1-0 pada Oktober 1991.
5. Sejarah terakhir pertekuan kedua tim juga berlangsung cukup panas. Portugal menang 1-0 pada Piala Dunia 2006, dalam laga yang dihiasi empat kartu merah da 16 kartu kuning.

PORTUGAL

1. Portugal bisa lolos ke perempat final jika menang dari Belanda, dan Denmark cuma menang 2-1 atau 1-0 dari Jerman.
2. Portugal juga tetap lolos meski cuma imbang dengan Belanda, namun Denmark gagal menang dari Jerman.
3. Sebelum menang 3-2 atas Denmark, Portugal melalui empat laga sepanjang 2012 tanpa kemenangan.
4. Fábio Coentrão, Hélder Postiga, Cristiano Ronaldo dan Raul Meireles bakal absen di perempat final jika terkena kartu kuning pada laga ini.

BELANDA

1. Belanda bisa lolos ke perempat final hanya jika menang dengan selisih minimal dua gol, dan Denmark kalah dari Jerman.
2. Pada gelaran Piala Eropa sebelumnya, Belanda tidak pernah merasakan dua kekalahan beruntun di laga pertama.
3. Penampilan Belanda dalam sembilan laga terakhir pun cukup mengecewakan, dengan hanya menang tiga kali.
4. Sejak juara pada 1988, Portugal tak pernah gagal melaju dari fase grup. Pada tahun itu juga sekalinya Belanda merasakan kekalahan pada laga pertama.
5. Mark van Bommel, Jetro Willems dan Nigel de Jong bakal absen pada laga perempat final jika mendapat kartu kuning di laga ini.

Perkiraan susunan pemain Portugal vs Belanda
Portugal (4-3-3):  Rui Patricio; Pereira, Pepe, Alves, Coentrao; Meireles, Veloso, Moutinho; Nani, Postiga, Ronaldo.
Belanda (4-2-3-1): Stekelenburg; Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Willems; N. De Jong, Van Bommel; Van Persie, Sneijder, Robben; Huntelaar.

Prediksi Skor Portugal vs Belanda Nanti Malam : 1 -  3Portugal menang: 35%
Seri: 28%
Belanda menang: 37%

Sumber

Tahukah Kamu?
Seorang fans Manchester City pada tahun 1995 pernah membawa ayam mati ke dalam stadion Maine Road.
Itulah berita untuk 'Prediksi Skor Portugal vs Belanda', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger