News Update :
Home » , » Prediksi Skor Polandia vs Rusia

Prediksi Skor Polandia vs Rusia

Penulis : Unknown on Selasa, 12 Juni 2012 | 15.50

Prediksi Skor Polandia vs Rusia nanti malam - Kemenangan telak atas Rep. Cheska pada laga pertama membuat Rusia dalam posisi terdepan untuk lolos ke perempat final. Kemenangan atas Polandia akan menjamin status tersebut.
Akan tetapi, bukan hal yang mudah bagi Rusia untuk mewujudkannya. Polandia selaku tuan rumah tentu tak ingin gagal melangkah dari fase grup.
Kendati kalah pengalaman, skuad Polandia punya motivasi tinggi untuk tak dipermalukan di hadapan publiknya sendiri. Kemenangan akan membuka harapan rakyat Polandia melihat tim kesayangannya kembali disegani seperti 3-4 dekade silam.
Sayangnya, usaha Polandia bakal berat. Kiper utama Wojciech Szczesny harus absen lantaran skorsing. Tantangan buat Przemyslaw Tyton untuk melapis tugas sang kiper utama.

Rekor Pertemuan dan Head To Head Polandia vs Rusia

1. Sejak Rusia masih bernama Uni Soviet, kedua tim sudah bertemu 14 kali. Rusia memenangi 7 laga di antaranya sementara Polandia hanya tiga kali.
2. Setelah menjadi negara mandiri, Rusia bertemu tiga kali dengan Polandia. Kedua tim sama-sama berbagi satu kemenangan pada pertemuan tersebut.
3. Pada pertemuan pertama di Moskwa, Rusia menang 2-0 pada 2 Juni 1996. Polandia kemudian membalas pada 27 Mei 1998 dengan skor 3-1 di Chorzow. Kali terakhir kedua tim bertemu terjadi saat bermain imbang 2-2 di Moskwa, Agustus 2007.

POLANDIA

1. Wojciech Szczęsny menjadi pemain ke-35 yang diusir wasit sepanjang sejarah kompetisi antarnegara Eropa. Dia harus absen satu partai.
2. Robert Lewandowski menjadi pemain yang paling subur bagi Polandia pada lima laga terakhir. Total dia sudah mengemas 7 gol.
3. Dari tujuh laga terakhir, Polandia bisa menyapu lima di antaranya dengan kemenangan dan tak sekali pun mengalami kekalahan.
4. Gol Dimitris Salpingidis memutus rekor tak kebobolan Polandia dalam 512 menit.

RUSIA

1. Pasukan Dick Advocaat tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir. Menang 8 kali dan tujuh kali seri sejak terakhir kalah 0-1 dari Iran pada Februari 2011.
2. Dalam 12 laga terakhir, gawang Rusia hanya kemasukan bola tiga kali.
3. Roman Shirokov tengah "on fire" dengan mencetak tiga gol dari dua laga terakhir Rusia.

PRAKIRAAN LINE-UP
Polandia (4-2-3-1): Tyton, Piszczek, Wasilewski, Perquis, Boenisch, Murawski, Polanski, Blaszczykowski, Obraniak, Rybus, Lewandowski
Rusia (4-3-3): Malafeev, Anyukov, Igna'vich, A.Berezutskiy, Zhirkov, Shirokov, Denisov, Zyryanov, Dzagoev, Kerzhakov, Arshavin

Prediksi Skor Polandia vs Rusia nanti malam : 1 - 2

Sumber

Tahukah Kamu?
Pada tahun 1997, pemain timnas Nigeria Celestine Babayaro mengalami patah kaki saat merayakan gol saat debutnya bersama Chelsea dalam sebuah pertandingan pra musim.

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger