News Update :
Home » , » Prediksi Skor Belanda vs Denmark

Prediksi Skor Belanda vs Denmark

Penulis : Unknown on Sabtu, 09 Juni 2012 | 16.55

Berikut ini Planet Kentir berikan informasi tentang prediksi skor belanda denmark nanti malam, Live RCTI jam 23.00WIB (kick off), Belanda punya rekor apik di turnamen resmi. Sejak 1988, De Oranje selalu menang pada laga pertama Piala Eropa maupun Piala Dunia.
Kesempatan untuk menjaga rekor apik itu terbuka saat menghadapi Denmark pada laga pertama Grup B. Tim Dinamit tak pernah menang lagi atas Denmark dalam 45 tahun terakhir.
Tapi, Denmark pun tentu tak mau kembali dipermalukan oleh Belanda. Terlebih kekalahan juga dirasakan saat bertemu di fase grup Piala Dunia 2010 lalu. Berikut data lengkap seputar prediksi skor belanda vs denmark.

Rekor Pertemuan Belanda vs Denmark :

1. Belanda unggul atas Denmark dari rekor total pertemuan. Dari 29 laga, De Oranje menang 12 kali dan hanya kalah 7 kali.
2. Kali terakhir Denmark menang atas Belanda terjadi di kualifikasi Piala Eropa 1968. Ketika itu, Denmark menang 2-1 di Kopenhagen.
3. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Piala Dunia 2010 lalu. Belanda menang 2-0 pada laga tersebut berkat gol Dirk Kuyt dan bunuh diri Daniel Agger.

BELANDA

1. Tren Belanda sedang tidak terlalu baik. Hanya menang tiga kali dari tujuh laga terakhir.
2. Joris Mathijsen dipastikan absen pada laga ini karena cedera. Dia kemungkinan baru akan kembali bermain saat lawan Jerman.
3. Kondisi Wilfred masih tanda tanya setelah kepalanya berbenturan dengan John Heitinga saat laga persahabatan melawan Slovakia lalu.
4. Andai dimainkan, Jetro Willems bakal menjadi pemain termuda di Euro 2012, 18 tahun 57 hari.

DENMARK

1. Tim Dinamit juga tengah dalam tren yang tak terlalu baik. Sebelum menang atas Australi, Denmark kalah pada dua laga persahabatan sebelumnya.
2. Stephan Andersen, Christian Poulsen, dan Dennis Rommedahl adalah pemain Denmark tersisa dari skuad Piala Eropa 2004, kali terakhir Denmark lolos putaran final.

Perkiraan susunan pemain Belanda vs Denmark
Belanda (4-2-3-1): Stekelenburg, Van der Wiel, Heitinga, Vlaar, Willems, De Jong, Van Bommel, Robben, Sneijder, Afellay, Van Persie
Denmark (4-2-3-1): Andersen, Jacobsen, Kjaer, Agger, S Poulsen, Zimling, Kvist, Rommedahl, Eriksen, Krohn-Dehli, Bendtner

Prediksi Skor Belanda vs Denmark : 2 - 0
Belanda menang: 45%
Seri: 30%
Denmark menang: 25%

Sumber

Tahukah Kamu?
pertandingan sepak bola pertama yang ditampilkan di televisi, adalah tahun 1937. Ini adalah latihan pertandingan Arsenal dan dimainkan di stadion Highbury
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger