News Update :
Home » , , » Jodoh-Jodoh antar Fakultas

Jodoh-Jodoh antar Fakultas

Penulis : Unknown on Senin, 18 Juni 2012 | 00.48

Jodoh-Jodoh antar Fakultas - Masa-masa kuliah mungkin jadi salah satu masa yang indah, termasuk pas cari pacar di kampus. Satu jurusan, senior-junior, satu fakultas, satu universitas sering dijadiin lahan untuk cari jodoh. Nah, Kami mau ungkap nih bagi yang mau lintas fakultas cari jodoh, fakultas mana yang tepat buat kalian.
1.   Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya- Fakultas Teknik

FIB dengn FT biasanya akan jadi pasangan yang cocok. Hal itu bisa kita analisis dari jurusannya. Coba kita pikir, FIB itu kan jurusan yang sarat dengan seni, sedangkan FT adalah jurusan yang penuh dengan kecanggihan teknologi. Kalo kedua hal itu disatuin: teknologi bercampur dengan seni, coba bayangin… bakalan amazing kan? Nah!


2.   Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Kenapa? Karena seperti yang kita tau, kebanyakan anak FMIPA itu anak-anak yang akraaaab banget sama buku, sementara anak-anak FISIP itu kebanyakan anak-anak gaul yang akrab sama dunia sosial. Kalo diliat dari hal itu, bisa kita ambil kesimpulan: kalo anak FMIPA disatuin sama anak FISIP bakal terjadi perpaduan harmonis. Si anak FISIP akan mengajarkan si anak FMIPA untuk bergaul sebagaimana mestinya, dan si anak FMIPA akan ngajarin si anak FISIP untuk mikir dan bisa serius, biar bergaulnya nggak bego-bego amat. Gimana? Cocok!


3.   Fakultas Ekonomi – Fakultas Psikologi

FE biasanya jadi tempat berkumpul orang-orang serius yang mikirin perekonomian. Tentu aja hal itu nggak lepas dari uang. Ya, sama-sama tau dong kalo pembahasan tentang uang itu njelimet banget. Apalagi kalo nggak punya uang. Nah, menurut NYUNYU, kalo anak FE berkolaborasi dengan anak Psikologi, bakal terjadi perekonomian yang seimbang. Kenapa? Karena anak Psikologi akan ngasih solusi dan penenangan yang tepat untuk mereka yang mumet. Nah, kalo otak para ekonom ini selalu fresh, bakal terjadi keseimbangan ekonomi dan semua orang di dunia pun ikutan bahagia. Iya kan? Cocok!


4.   Fakultas Kedokteran – Fakultas Hukum

FH berisikan orang-orang serius yang mikirin aturan-aturan negara demi keteraturan bersama. Hal itu bukanlah perkara mudah, bahkan sering mereka jadi sakit-sakitan akibat beban hidup dan pikiran yang terlalu berat. Itulah kenapa anak FK cocok sama anak FH. Kenapa? Karena di saat anak FH lagi mumet dan kleyengan mikirin negara, anak FK akan menyembuhkan dengan cekatan dan itu semua demi ketentraman bersama. Betuuul? Cocok!

Sumber

Tahukah Kamu?
Hampir semua lipstik mengandung sisik ikan
Itulah berita untuk 'Jodoh-Jodoh antar Fakultas', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger