News Update :
Home » , , , » Hal-Hal ‘Horor’ di Kampus

Hal-Hal ‘Horor’ di Kampus

Penulis : Unknown on Jumat, 15 Juni 2012 | 18.36

Hal-Hal ‘Horor’ di Kampus - Biasanya, tiap siswa yang abis lulus selalu bilang “gue pengen kuliah, gue pengen kuliah”. Hemm, kenapa ya kalian pengen kuliah banget? Padahal banyak hal horor yang nyeremin loh kalau udah kuliah itu. Nggak percaya? Nih Kami kasih tau.


1. Ngulang mata kuliah

Kalo sahabat Kami nggak lulus di satu mata kuliah, biasanya nggak akan ada remedial, justru lebih serem lagi sahabat harus ngulang mata kuliah itu tahun depan. Artinya, kamu nggak naik kelas. Akibatnya, kamu bakal ngulang mata kuliah itu bareng mahasiswa semester bawah, dan jadi angkatan tua.
2. Dosen Killer

Kami pernah disuruh nyanyi di depan kelas gara-gara datang terlambat. Sahabat Kami juga mungkin ada yang pernah ketemu dosen semacam itu. Itu namanya dosen  killer. Ada juga yang nyuruh keluar kalo nggak bawa buku atau nggak ngerjain tugas.
3. Dilema Milih Skripsi atau Pacar?

Skripsi bakal nguras benget waktu kita. Waktu pacaran pun bakal berkurang. Lebih horor lagi, pacar kamu bakal ngasih pilihan yang berat. Milih skripsi atau diputusin pacar? Belum lagi ada juga yang mau jadi pacar cuma pengen dibantuin skripsinya doang, abis itu diputusin. Serem banget




4. Tanggal Tua

Ini masalah khusus mahasiswa perantauan. Ngencengin Iket pinggang. Cuma itu yang bisa kamu lakukan kalo hal horor ini lagi menimpa kamu. Tanggal tua dan uang belum juga dikirim. Nggak ada yang lebih nyeremin dari itu.
Hiiii, ternyata serem juga ya ngampus itu. Masih yakin pengen jadi anak kuliahan?


Sumber

Tahukah Kamu?

Eusebio mencetak 46 gol di Piala Eropa untuk Benfica (gol terbanyak dalam satu kompetisi antar tim eropa).
Itulah berita untuk 'Hal-Hal ‘Horor’ di Kampus', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi kamu.


Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger