News Update :
Home » , » Data dan Fakta Pertandingan Belanda vs Denmark

Data dan Fakta Pertandingan Belanda vs Denmark

Penulis : Unknown on Sabtu, 09 Juni 2012 | 16.24

1. Belanda telah memenangi empat pertandingan babak penyisihan grup di Euro sebelumnya, tujuh kali menang dalam sembilan pertandingan  terakhir.

2. Kedua tim telah dua kali bertemu di turnamen Euro, dengan kemenangan 3-0 tim Oranye di babak penyisihan grup Euro 2000. Denmark sekali menang melalui adu penalti di babak semifinal Euro 1992.

3. Tim dinamit hanya menang enam kali dalam 28 pertemuan dengan Belanda, dan tak pernah mengalahkan Belanda melalui pertandingan dua babak (adu penalti tak termasuk) sejak 1967.

4. Tim Denmark selalu mencetak gol dalam delapan pertandingan kualifikasi Euro 2012.

5. Tim Belanda mncetak 37 gol untuk menghancurkan lawan-lawannya selama kualifikasi. Jumlah perolehan gol ini tak bisa ditandingi oleh tim-tim lain.

6. Klaas Jan-Huntelaar menjadi top skor di kualifikasi Euro 2012 dengan perolehan 12 gol dari 25 kali tendangan ke gawang.

7. Selama kualifikasi, Belanda tercatat paling tinggi dalam akurasi umpan dengan persentase mencapai 90,2%.

8. Denmark hanya mampu sekali menang dalam tujuh pertandingan terakhir di putaran final Euro. Mereka dua kali imbang dan empat kali kalah.

 Sumber

Tahukah Kamu?
pemain Liberia, George Weah membayar sendiri semua seragam tim dan biaya lainnya, agar timnas Liberia bisa bermain di piala Afrika 1996

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger