News Update :
Home » , » 8 Anak yang Bisa Sukses Meski Diasuh Orangtua Tunggal

8 Anak yang Bisa Sukses Meski Diasuh Orangtua Tunggal

Penulis : Unknown on Senin, 11 Juni 2012 | 02.02

Dibesarkan oleh keluarga yang tidak lengkap bukanlah halangan bagi seseorang untuk memiliki masa depan cerah. Buktinya 8 selebriti ini memiliki karir sukses walau hanya dibesarkan oleh sang ibunda.

1. Rachel Amanda




Walau masih terbilang belia, namun kiprahnya di dunia sinetron dan film layar lebar begitu bersinar. Latar belakang keluarga 'broken home' tak jadi halangan baginya untuk terus berkarya. Ia pun tetap mendapatkan kasih sayang sang ibu, yang juga berperan sebagai manajer.

2. Julia Roberts



Orang tua Julia Roberts bercerai saat dirinya masih berusia 5 tahun, dan ayahnya meninggal karena kanker lima tahun kemudian. Namun hal tersebut bukanlah kendala bagi Roberts untuk memenangkan penghargaan Oscar dan menjadi salah satu aktris termahal di Hollywood.

3. Nia Ramadani



Tidak berbeda dengan Rachel Amanda, mantan aktris yang baru saja melahirkan seorang putri ini juga dibesarkan dari keluarga bercerai. Nia dan kakaknya (Thalita) dibesarkan oleh ibunya, setelah orang tua mereka, Priya Ramadhani dan Chanty Mercia bercerai saat Nia berusia 4 tahun.

4. Angelina Jolie



Saat masih balita, orang tua Jolie bercerai dan ia hanya dibesarkan oleh sang ibu. Hubungan yang tidak akur dengan ayahnya, membuat Jolie merasa depresi ketika remaja. Kini, ia banyak memerankan film laris dan memenangkan Oscar. Jolie pun hidup bahagia bersama enam anak dan pasangan hidupnya, Brad Pitt.

5. Tom Cruise



Aktor tampan satu ini memiliki masa kecil yang cukup suram. Ia kerap kali dipukuli oleh sang ayah, sehingga berubah menjadi sosok yang gemar mengintimidasi. Ia dibesarkan oleh ibunya hingga usia 12 tahun. Tom Cruise membuat namanya dikenal publik melalui film Top Gun. Kini ia pun menjadi salah satu aktor ternama dunia.

6. Christina Aguilera



Orang tuanya berpisah saat ia berusia 7 tahun. Ia tinggal bersama ibu dan nenekanya. Christina sempat mengatakan kepada majalah Rolling Stone bahwa keberhasialnnya merupakan hasil dari sikap ayahnya yang kasar. "Saya pikir hal itu mendorong saya untuk tetap kuat dan bergairan akan musik," ujarnya.

7. Alicia Keys



Pelantun 'Woman's Worth' itu dibesarkan oleh ibunya di area Hell’s Kitchen di New York. Dia mulai bermain piano pada usia 7 tahun. Debut albumnya yang bartajuk 'Songs in A Minor' sukses hingga terjual 12 juta kopi di seluruh dunia. Ia pun menjadi penyanyi R&B terlaris pada 2001.

8. Marshanda



Orang tua Marshanda sudah bercerai sejak ia berusia 5 tahun. Walau hal itu sempat membuatnya merasa kecewa dengan meng-upload video di youtube, karirnya sebagai pemain film, sinetron dan model masih terus eksis hingga sekarang.

Sumber 

Tahukah Kamu??

Kucing rumah benci bau lemon dan semua yang berbau sitrus 




Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger