News Update :
Home » , , , » Huruf M yang Bisa Membatalkan Puasa

Huruf M yang Bisa Membatalkan Puasa

Penulis : Andi Aryatno on Senin, 06 Agustus 2012 | 12.20

A=Andre
B=BeJo

A :Jo,menurut lo hal apa aja yg bisa membatalkan puasa?

B : (berwibawa)gampang,hal yg buat puasa batal atau mengurangi pahala puasa itu semua kalimatnyanya berawalkan hurup "M"

contohnya:Makan,Minum,Merokok,Melakukan hubungan Suami istri,dan lain sebagainya.

A : ah ngaco..teori dari mana itu,berarti judi ngga batalin puasa dong,kan hurup awalnya "J"!

B : siapa bilang..judi juga berawal dari hurup "M"
Judi itu artinya Main kartu pake duit,iya tho?

A : iya ya...trus kalo Bohong?
B : Bohong itu artinya Memanipulasi kata2 yang benar disalahkan yang salah dibenarkan.

A: trus kalo orang yang ngga diwajibkan puasa gimana?

B : ya tetap...semuanya berawal dari hurup M juga,
Contoh : Melahirkan,Masa nifas,Menstruasi ,dsb..

A: itu kan buat cewek,kalo buat cowok?

B : tetap pake hurup M,
Contoh : Mencret ...misalnya udah 12x bolak balik kamar mandi..kan daripada dehidrasi mending batalin!!

 Sumber

Tahukah Kamu?
Benjamin Franklin anak bungsu dari orangtua bungsu keturunan ke 5 dalam keluarga bungsu.

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger