News Update :
Home » , » Cerita Seram Di Kampus Malang

Cerita Seram Di Kampus Malang

Penulis : Unknown on Sabtu, 11 Agustus 2012 | 18.43

 Hai - hai, Ridho lagi. Kali ini saya cerita tentang kampus saya di kota Malang. Kampus itu loh, kampus yang ada Hellipadnya. Tapi berbeda dengan yang sebelumnya, kali ini adalah kumpulan cerita dan bukan cerita tunggal saja.

Di kampus saya, sudah banyak cerita berbagai penampakan disana. Baik itu di siang hari maupun malam hari.

Cerita pertama :
Ini diceritakan teman saya. Waktu itu, dia kuliah siang jam 13,00 WIB. Karena kuliah siang, pastinya berpengaruh terhadap keadaan fisik, entah itu lapar, haus, ngantuk, bosan, dsb. Ketika dosen sedang asik menjelaskan di depan, salah seorang mahasiswi (sebut saja si A) meminta izin ke toilet. Dosen pun mengizinkan.

Namun, 15 menit berlalu, si A tidak kunjung kembali. Karena penasaran, dosen menunjuk mahasiswi lain, si B dan si C untuk menjemput si A ke toilet. Si B dan C pun segera menuju toilet tepat di belakang kelas mereka. Namun, mereka berdua tidak menemukan si A. Akhirnya mereka lapor ke dosen. Dosen pun memutuskan menunggu sampai si A kembali.

Selang 10 menit kemudian, dosen mengutus B dan C untuk ke toilet lagi. Namun hasilnya tetap nihil. Menjelang kuliah selesai, dosen mengutus mereka untuk yang terakhir kalinya agar menjemput si A ke toilet.

Apa yang mereka dapati?? Mereka mendapati si A pingsan di toilet dengan keringat dingin. Bukan itu yang membuat mereka takut, ekspresi wajah si A ketika pingsan menunjukkan bahwa dia telah sukses bertemu dengan hantu penjaga toilet kampus.

Sontak, mereka pun lari menuju kelas dan segera memberitahu dosen tersebut perihal si A. Dengan bergegas mereke semua beserta anak satu kelas menuju toilet cewek tempat si A pingsan. Si A segera dibawa ke ruang kesehatan.

Setelah si A sadar, dosen tersebut menanyakan penyebab dia pingsan. Si A berkisah
"ketika memasuki toilet, saya melihat seorang cewek sedang berkaca menyisir rambut dengan tangan sembari berdendang. Ketika saya sapa, ternyata seluruh mukanya penuh dengan darah. Namun anehnya saya tidak bisa kemana-mana. Saya seolah-olah ada di dimensi yang berbeda. Yang saya lihat, dimana-mana ada hantu. Saya ketakutan dan berlari di dalam sana sampai akhirnya saya pingsan dan sadar disini".

Dengan kata lain, si A telah berada di alam ghaib selama hampir 90 menit.


Cerita kedua :

Ini pengalaman dosen saya. Ketika itu beliau mengajar di jam malam. Seperti biasa, ketika absensi, maka absen yang akan keliling ke mahasiswanya.

Ketika absen, beliau merasa absennya lama, padahal hanya sekitar 34 orang saja mahasiswanya. Namun beliau tetap membiarkan sambil beliau tetap mengajar. Ketika mahasiswa menyalin tulisan beliau di papan, beliau jalan mengeliling mahasiswanya sambil mengecek apakah ada yang tidak memakai sepatu.

Ketika tiba di bangku belakang, paling belakang, beliau kaget. Ternyata salah satu mahasiswinya tidak mempunyai kaki dan selalu menunduk. Karena beliau sangat ketakutan, akhirnya kuliah di akhiri lebih cepat dari jadwal sebenarnya.

Demikian cerita saya, tidak seram mungkin. Tapi saya hanya ingin berbagi cerita saja. Thanks karena sudah membaca cerita saya.

Cerita di kirim oleh -Ridho-

Sumber
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger