News Update :
Home » , , , » Cintaku, Cinta Sehidup Semati

Cintaku, Cinta Sehidup Semati

Penulis : Unknown on Senin, 13 Agustus 2012 | 04.09

 Bila cinta sehidup semati sekiranya hanya pernah dibaca di dongeng atau dilihat di film saja, percayalah bahwa itu ada. Itu nyata.

Adalah Katie Kirkpatrick dan Nick Godwin, pasangan yang masih sama-sama muda dan jatuh cinta. Namun, cinta mereka bukan hanya karena gairah remaja. Cinta mereka adalah cinta sejati, yang ditunjukkan lewat kesetiaan mereka satu sama lain, serta ketulusan dari dalam hati.

Suatu hari, tepat di hari Valentine tahun 2002, Katie didiagnosa mengalami tumor otak. Pun demikian, ia tetap bersemangat belajar dan melanjutkan studinya. Tak selang lama, setahun kemudian ternyata dokter menemukan bahwa tumor juga telah membungkus paru-parunya. Katie, tetap tak menyerah. Ia bahkan sempat berpartisipasi dalam kejuaraan balap sepeda Lance Armstrong, yang hasilnya dikumpulkan untuk mendanai organisasi peduli kanker.
 15 Januari 2005, Katie Kirkpatrick genap berusia 21 tahun, dengan senyum dan optimisme di wajahnya, ia memutuskan menikah dengan pria yang dicintainya, Nick Godwin. Cinta mereka merekah sejak di bangku SMA, dan masih terus berlanjut tanpa ada yang bisa menghalanginya.

Saat itu Nick berusia 23 tahun, selalu setia menemani Katie dalam kondisi apapun. Bahkan saat harus berbaring di rumah sakit, Nick akan menjaganya semalaman tanpa peduli rasa lelah yang dirasakan setelah bekerja seharian. Tiga hari menjelang pernikahannya, Katie sempat terbaring di rumah sakit dan menjalani perawatan singkat. Kondisinya terlihat memburuk sampai ia harus memakai oksigen. Penyakit yang dideritanya perlahan menggerogoti setiap bagian tubuhnya.

Tibalah hari pernikahan itu. Mereka menikah di gereja Hazel Park, ditemani keluarga dan sahabat-sahabatnya. Sesekali tampak Katie merasa kelelahan dan menundukkan dirinya di kursi. Kondisinya yang lemah membuatnya harus memakai oksigen dan duduk di kursi roda sepanjang pesta pernikahannya. Nick Godwin, masih setia menemani dan menjaganya.

Tak terlihat ada kesedihan sedikitpun di mata mereka. Mereka berfoto, saling memeluk, mencium dan terlihat saling mencintai satu sama lain. Tak terlihat seperti pasangan yang sedang bersedih.
 Lima hari setelah pernikahannya, Katie menghembuskan nafas terakhirnya. Tidak dikalahkan oleh penyakit kanker yang dideritanya. Tetapi ia justru telah membunuh penyakit itu. Ia berjuang menundukkan rasa sakit demi orang yang paling dicintainya. Hingga akhir hayat, cinta itu tetap kuat bersatu di dalam hati keduanya.

Semua ini terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan.
Ia adalah wanita yang tercantik di dunia Bagaikan sosok malaikat...
Ia seperti inspirasi bagi semua orang.
Ia tak pernah berhenti tersenyum,
tak peduli apapun yang terjadi padanya...
Tak peduli kabar buruk yang didengarnya...
Ia sosok wanita yang mendekati sempurna.
Ia adalah istriku,
Katie Kirkpatrick.

Dengan penuh cinta,
Nick Godwin 


Sumber

Tahukah Kamu?
Memakai Headphone selama 1 jam dapat mengembangbiakan bakteri dalam kuping 700 kali lebih cepat.

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger