News Update :
Home » , , » Facebooker Paling Tua Berusia 101 Tahun

Facebooker Paling Tua Berusia 101 Tahun

Penulis : Andi Aryatno on Kamis, 30 Agustus 2012 | 21.57

Facebook memang benar-benar telah berhasil menyita perhatian berbagai kalangan. Ya, hal ini terbukti dari ditemukannya pengguna Facebook tertua yang berusia 101 tahun.

Wanita yang bernama Florence Detlor belakangan ini ramai diperbincangkan oleh berbagai media dan dirinya mendadak terkenal. Ini terjadi akibat Florence Detlor merupakan pengguna Facebook tertua yang ada di muka bumi ini.

Tak hanya menggunakan Facebook, kabarnya Florence Detlor juga kerap mengupdate status di akun Facebooknya. Menurut data dari akun Facebooknya, Florence Detlor tercatat tinggal di Menlo Park, lulus dari Claremont McKenna College tahun 1932 dan telah menjadi pengguna Facebook sejak 19 Agustus 2009.

Selain sebagai pengguna Facebook dengan usia tertua, Florence Detlor juga didaulat sebagai orang paling tua yang pernah mengunjungi markas Facebook.

Ketika berkunjung kemarkas Facebook, Florence Detlor sempat bertemu dengan pendiri Facebook yaitu Mark Zuckerberg dan CEO baru Facebook yaitu Sherly Sandberg. Dalam kunjungannya tersebut Detlor sempat mengabadikan dirinya bersama dengan Zuckerberg dan Sherly.

Sherly Sandberg dalam akun Facebooknya menyatakan merasa terhormat telah dikunjungi oleh Detlor yang terdaftar sebagai pengguna Facebook tertua yaitu 101 tahun. Dalam akun Facebooknya Sherly juga mengucapkan terima kasih kepada Detlor yang telah mengunjungi markas Facebook.

Sumber

Tahukah Kamu?
Saudi Arabia berasala dari nama Raja Saud

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger