News Update :
Home » » Film 'Lupus' Edisi Masa Kini Segera Diproduksi

Film 'Lupus' Edisi Masa Kini Segera Diproduksi

Penulis : Unknown on Sabtu, 18 Agustus 2012 | 06.38

Diperkirakan tayang saat Valentine tahun depan.

Film era tahun 80-an yang berjudul Lupussampai saat ini masih dikenang oleh masyarakat. Diangkat dari novel karya Hilman, kini film yang dibintangi oleh almarhum Ryan Hidayat itu akan kembali dibuat dan diproduseri oleh Komedian Eko Patrio.

"Insya Allah aku akan buat film Lupus. Tentunya dengan sentuhan gaya masa kini, bukan seperti dulu yang rambutnya lupus seperti duran-duran," ujar Eko saat menyantuni anak yatim di restorannya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/8).

Sama seperti cerita Lupus sebelumnya, Eko memint Hilman untuk menulis skenario film remaja tersebut. Rencananya film Lupus akan disutradarai Denni Setyawan.

"Aku mencoba mengangkat kembali film Lupus, Karena saat ini aku lihat kisah persahabatan yang  jarang kita temui," lanjut Eko.

Alasan Eko sendiri membuat film Lupus itu karena Eko kangen dengan nilai-nilai persahabatan yang ada di Film Lupus antara Lupus, Boim, dan Gusur.

"Aku terkesan dengan Lupus karena ada nilai-nilai persahabatan sejati yang sulit kita temui jaman sekarang," tutur suami Viona Rosalina tersebut

"Rencananya film itu akan melibatkan pemain-pemain yang akan kita saring di 6 kota. Dan Insyallah akan mulai tayang pas hari Valentine 14 februari 2013," tutur Eko.

Sumber

Tahukah Kamu?
Rata-rata kita bicara 5000 kata tiap hari (walaupun 80% nya kita bicara pada diri sendiri)

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger