News Update :
Home » , , » 12 Tips Untuk Wanita agar Lebih Menarik

12 Tips Untuk Wanita agar Lebih Menarik

Penulis : Unknown on Rabu, 15 Agustus 2012 | 04.18

Banyak usaha dari wanita hanya diperuntukkan untuk mempercantik bentuk dan penampilan fisiknya, namun penampilan fisik hanya akan membuat orang (terutama lawan jenis) untuk tertarik dalam masa singkat saja.

Ada sebenarnya yang lebih penting dari semua itu, adalah daya tarik dari dalam diri dan yang terlihat dari sikap dan sifat anda

Pernah denger ungkapan beauty is just a skin deep (kecantikan hanya sedalam kulit) ? nah berikut adalah tips dan cara agar your beauty is deeper than that

1. Menyayangi Diri Sendiri
Sayang pada diri sendiri adalah kunci utama untuk tampil menarik. Jangan pernah mengeluh tentang kekurangan yang ada pada diri Anda. Rasa percaya diri merupakan sebuah kekuatan yang memikat. Jadi, Anda harus belajar untuk lebih percaya diri.

2. Mengenali dan Menjadi Diri Sendiri
Ketika Anda ada di sebuah acara, misalnya pesta, perhatikan gerak-gerik pria. Pria cenderung lebih tertarik pada wanita yang berkepribadian unik (dalam arti positif). Jadi, kenalilah kelebihan diri yang dapat membuat Anda tampak menarik dan menyenangkan.

3. Gaya Hidup Sehat
Mata adalah jendela hati. Mata adalah cermin kepribadian. Mata adalah sahabat baik bagi wanita yang selalu merawat dan menjaga kesehatan tubuh. Dengan pandangan mata, pria dapat mengukur cara hidup Anda. Misalnya, berapa lama Anda tidur, kebiasaan sehari-hari Anda, dan berat badan Anda.

4. Menjaga Kebersihan
Merawat diri agar selalu tampak bersih dan segar mutlak dilakukan. Contohnya, mandi teratur, menggosok gigi, dan berpakaian rapi serta bersih.

5. Menjaga Kesehatan dan Gaya Rambut
Rambut berfungsi sebagai pelukis wajah. Jadi, rawatlah rambut agar tidak kotor dan rusak. Rambut yang sehat akan membuat Anda tampak menarik. Jangan lupa, sesuaikan potongan rambut dengan bentuk wajah.

6. Selalu Gaya
Berusahalah untuk selalu tampil menarik di mana pun, kapan pun, dalam situasi dan pakaian jenis apapun.

7. Menyenangkan
Lakukanlah hal yang terbaik bagi siapa pun. Jadilah pribadi yang menyenangkan. Jangan bersikap kasar karena wanita kasar akan tampak tidak menarik.

8. Tersenyum
Usahakan untuk selalu tersenyum meskipun hanya senyuman tipis. Ketika tersenyum, Anda akan tampak lebih menarik. Namun, ingat! Jangan terlalu banyak dan sering tersenyum karena pria lebih menyukai wanita misterius.

9. Berpartisipasi
Pria cenderung menyukai wanita yang aktif dan kreatif. Jadi, berpartisipasilah dalam kegiatan-kegiatan yang positif dan tidak bertentangan dengan prinsip hidup Anda.

10. Menyambung Pembicaraan
Pria cenderung lebih menyukai wanita yang nyambung diajak ngobrol. Saat itu, Anda akan terkesan pintar di depan pria. Ingat, pria suka dengan wanita pintar.

11. Jangan Tampak Murahan
Ramah memang harus dilakukan untuk membuat Anda menarik di mata pria. Namun, terlalu ramah akan membuat Anda tampak murahan. Jadi, hargailah diri sendiri di depan pria. Batasi sikap Anda di depan pria.

12. Berprinsip
Pria sangat menyenangi wanita yang berprinsip dan berkarakter. Meskipun Anda wanita, jangan terlalu bermanja dengan kehidupan. Tunjukkan bahwa Anda memiliki keinginan yang besar terhadap sesuatu. Jadikanlah hal itu sebagai prinsip hidup Anda.

Sumber

Tahukah Kamu?
Landak punya sidik jari yang mirip manusia.

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger