News Update :
Home » » Tentang Planet Kentir

Tentang Planet Kentir

Penulis : Unknown on Rabu, 04 April 2012 | 12.28

Berawal dari hobi browsing dan baca-baca tentang berita-berita yang unik dan menarik, saya akhirnya mencoba untuk membuat blog sendiri yang berisi tentang berita-berita unik dan menarik tersebut. Hal ini saya lakukan semata-mata untuk memudahkan saya dalam membaca berita menarik sekaligus saya menshare agar bisa dibaca oleh orang lain.
Bingung dengan nama yang tepat untuk blog dengan isi berita-berita yang menarik dan unik. Akhirnya saya beri nama PLANET KENTIR. Tidak ada maksud dan arti apa-apa dengan nama ini. Mungkin hanya unik saja dan mudah diingat oleh orang lain.

Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger