News Update :
Home » , , , » 4 Tipe Orang yang Paling Menyebalkan di Kantor

4 Tipe Orang yang Paling Menyebalkan di Kantor

Penulis : Unknown on Senin, 30 April 2012 | 17.08

Si Bad Mood

Semua orang pasti pernah bad mood. Itu manusiawi. Tapi ada orang-orang yang kerjanya bad mood tiap hari dan ke-bad mood-annya ini dibawa ke kantor sehingga bikin suasana kantor jadi gak enak. Mungkin kamu bisa mikir “Lho, yang penting profesional dong! Asal kerjaan selesai ya gak papa dong?” Iya, tapi coba deh kamu ngomong sama orang yang kerjaannya bad mood mulu. Ditanyain apa gak jawab. Iya mungkin pada akhirnya dikerjain juga. Tapi kalo kamu nanya trus gak dijawab atau dijawabnya males-malesan? Enak gak? Yang ada kamu juga jadi ikutan bad mood bukan? Semua orang pasti punya masalah. Bedanya adalah ada yang profesional dan gak bawa masalah pribadi ke kantor, dan ada si tukang bad mood ini.

Si Tukang Ngambek

Sesungguhnya ngambek itu tidak mengenal gender. Karena si tukang ngambek di kantor ini bisa aja cowok maupun cewek. Si tukang ngambek di kantor ini biasanya ngambek untuk hal-hal random yang sesungguhnya gak perlu diambekin juga sih. Bisa sesimpel karena pada lupa ngajak dia makan siang atau bisa juga karena kerjaannya dioper ke orang lain. Kalo dia udah ngambek, udah bubar deh semua. Katakanlah kerjaannya abis dioper ke orang lain. Ngambek dong? Nah, pas dia mau dikasih kerjaan lain, dia bakal bilang:

    “Males ah. Suruh si [nama orang yang dikasih kerjaan dia sebelumnya] aja kerjain.”

Preet.

Si Sok Pinter

Sesuai namanya, si sok pinter adalah orang-orang yang…sok pinter. Ya pada dasarnya mungkin aja sih dia pinter beneran. Tapi gak perlu sok-sokan dong? Problemnya, terkadang orang-orang semacam ini beneran pengen nunjukkin kalo dia lebih pinter dari kamu. Gimana cara dia nunjukin kalo dia lebih pinter dari kamu? Dengan gak mau ngerjain kerjaan yang sama dengan kamu dan bakal ngoper kerjaan-kerjaan sepele ke kamu. Trus kamu juga bakal denger dia banyak marah-marah, seperti:

    “Gila, apa gunanya gue cum-laude kalo cuma disuruh ngerjain kayak ginian doang?!”

Oke deeeeh yang pinter.

Si Bossy

Nah ini yang paling nyebelin sih. Jabatannya sama kayak kamu, tapi kerjaannya nyuruh-nyuruh kamu ngerjain kerjaannya dia. Alesannya? Karena menurut dia, dia itu sibuk banget dan masa “kerjaan kayak gituan doang” harus dia juga yang ngerjain. Padahal, sekali lagi, jabatannya dia sama kayak kamu. Brengsek.

Sumber

Tahukah Kamu?
Rusa Santa bernama: Dasher, Dancer, Prancer, Vixen, Comet, Cupid, Donner, dan Blitzen
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger