News Update :
Home » , , , » Mengidentifikasi Karakter Cowok melalui Kamar Mandinya

Mengidentifikasi Karakter Cowok melalui Kamar Mandinya

Penulis : Andi Aryatno on Senin, 30 April 2012 | 10.34

1. Terlalu Rapi

Jika kamar mandi cowok tersebut sangatlah rapi, itu mencerminkan pola hidupnya yang tertata dan resik. Dia juga tipikal orang yang sangat memperhatikan detail dan juga merupakan pribadi yang perasa dan sensitif. Kamu harus berhati-hati dalam bertutur dan bersikap sama cowok-cowok yang kamar mandinya terlalu rapi. Kalo kamu bersikap sembarangan atau ngomong kayak sampah, kemungkinan dia bakal langsung sakit hati dan benci sama kamu.

2. Banyak Sikat Gigi

Ini merupakan analisa paling standart yang sudah digunakan oleh penguntit-penguntit sejak awal era penguntitan. Jika kamu menemukan banyak sikat gigi yang belum terpakai (baru) di kamar mandi si cowok, maka dapat di asumsikan bahwa dia sering kedatangan tamu yang menginap. Siapakah gerangan yang menginap? Yah, probabilitasnya 50:50. Bisa cowok, atau juga cewek. Tapi pertanyaannya, kenapa banyak orang suka menginap di rumah dia? Kenapa juga dia sampe nyediain sikat gigi? Apa pekerjaan dia sebenarnya? Apakah dia pemilik hotel? Kost-kostan? Bandar narkoba? Gigolo? Apa?? Mungkin ini penting kamu selidiki jikalau kamu adalah orang yang memperhatikan bibit-bobot-bebet.

3. Banyak Produk Perawatan kulit

Apabila kamu menemukan banyak produk perawatan kulit seperti lulur dan rekan-rekannya yang mestinya sih lebih sesuai berada di kamar mandi wanita, maka kamu harus benar-benar melihat si cowok dengan lebih teliti. Ada dua kemungkinan di sini: metrosexual atau ‘belok’. Nah, ini penting untuk diidentifikasi, terutama oleh cewek-cewek yang lagi menguntit si cowok ini. Jangan sampe kena sindrom udah telanjur sayang duluan. Ntar kecewa lho.

4. Produk-produk Kebersihan

Lain halnya dengan produk perawatan kulit, produk kebersihan yang dimaksud di sini adalah produk-produk seperti shaving cream, after-shave liquid, mouthwash, dan sabun muka. Jika  kamu mendapati banyak produk ini di kamar mandi sang target, maka kamu baiknya bersenang hati. Hal ini berarti sang target merupakan pribadi yang resik dan higienis. Minimal kamu dapat memastikan kamu gak akan kena penyakit kulit lah kalo deket-deket sama cowok model ini. Kalo kamu orangnya jorok, siapa tau malah bisa ketularan higienis.

Sumber

Tahukah Kamu?
Satu dari 9000 orang menderita albino


Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger