News Update :
Home » , » 7 Super Hero dengan Kekuatan yang Tidak Berguna

7 Super Hero dengan Kekuatan yang Tidak Berguna

Penulis : Andi Aryatno on Senin, 23 April 2012 | 20.54

Hampir semua superhero memiliki kekuatan super yang tidak dimiliki manusia biasa. Mereka memiliki kekuatan tersebut untuk menolong orang di sekitar mereka yang membutuhkan . Kekuatan para superhero tentu berbeda-beda.

Spiderman punya kekuatan laba-laba dan dapat menmpel pada dinding gedung-gedung tinggi.Wolverine punya tulang dan cakar yang keluar dari tubuhnya. Tetapi beberapa memiliki kekuatan yang sebenarnya tidak begitu diperlukan . Lebih baik memanggil petugas pemadam kebakaran atau polisi terdekat daripada superhero ini gan. Berikut nama-nama superhero tersebut:

1. Hindsight Lad




Hindsight Lad hanya memiliki kekuatan untuk memikirkan,menganalisa,ataupun meneliti sesuatu. Dia datang untuk memberi kesimpulan . Tidak jauh beda dengan mahasiswa kalau begitu. 

2. The Red Bee



The Red Bee tidak memiliki kekuatan istimewa untuk bertarung melawan para penjahat. Ia bertarung menggunakan lebah terlatih yang bernama Michael yang hidup di dalam gesper ikat pinggangnya. 

3. Ant-Man



Ant-Man dapat mengecilkan tubuhnya hingga seukuran semut dan mengontrol koloni semut di sekitarnya. Jadi, cukup dengan menyemprotkan insektisida untuk mengalahkannya 

4. Matter Eater Lad

Matter Eater Lad memiliki kemampuan untuk memakan segala sesuatu. Sementara superhero lain sibuk menghajar orang-orang jahat dengan kekuatan supernya, super hero ini memakan pintu, meja dan perabotan lain di sekitarnya. 

5. Jubilee

Jubilation "Jubilee" Lee (yeah, itu namanya), bisa membuat bola berwarna-warni dan pita berasal dari jari-jarinya. Pada dasarnya dia memiliki kekuatan untuk membuat pesta dansa terlihat lebih dahsyat. 

6. Krypto the Super Dog

Krypto the Super Dog adalah anjing yang memakai jubah dan emblem yang mirip dengan Superman.
anjing ini bisa berbicara pada hewan lain, tapi tidak dengan manusia(kecuali Kevin ,pemiliknya)

7. Hancock
John Hancock adalah seorang pemabuk jalanan yang memiliki kekuatan layaknya seorang superman. Dengan kekuatan itu, ia menolong orang banyak. Namun, respon masyarakat atas berbagai pertolongan Hancock adalah tidak seperti respon masyarakat terhadap superhero biasanya; seluruh masyarakat mengecam tindakan Hancock yang lebih banyak menyebabkan kerugian daripada keuntungan saat ia melakukan pertolongan, karena pertolongan yang ia lakukan selalu "tidak biasa".

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8636570

Tahukah Kamu?
Kita sebenarnya melihat dengan otak. mata hanya berupa kamera yang mengirim data ke otak. 1/4 bagian dari otak digunakan untuk mengatur kerja mata

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger