News Update :
Home » , » 5 Hal yang Harus Kamu Punya Waktu Kecil

5 Hal yang Harus Kamu Punya Waktu Kecil

Penulis : Andi Aryatno on Sabtu, 28 April 2012 | 14.07

1. Sepeda Federal




Penting nih, apalagi anak komplek. Kalau gak punya sepeda federal seakan-akan kamu terlempar dari peta pergaulan. Gak diajak jalan-jalan pagi, sore, siang ke senayan. Yaaah, ibaratnya kalau anak sekarang 15 tahun lagi bakal ngoceh soal sepeda fixed gear, nah kamu kalo sekarang boleh lah koar-koar soal sepeda federal. Tiap dekade emang selalu ada sih jenis sepeda yang jadi ikon, misalnya kalau tahun 80an itu BMX.

2. Tamagotchi



Pernah punya gak nih? Awalnya masih satu jenis hewan yang bisa dipelihara, lama-lama mulai berkembang tamagochi yang 3 in 1 sampe akhirnya 8 in 1. Hewannya dari yang domestik semacam kucing, anjing dan ayam sampe dinosaurus dan pinguin. Kalau gak salah ada yg bayi juga. Yaa kalau kamu lihat anak sekarang duduk anteng meratiin henpon, sama lah kita dulu juga gitu, mainan tamagochi.  Oh kamu ga pernah punya? Waduh gimana ya? Tapi kalau menurut kamu nyari ncu atau miara anak ayam atau bebek beneran itu lebih seru dari virtual ya gapapa juga. Bukan salah kita. Mungkin emang ortu kamu waktu itu mampunya beliin anak ayam beneran.

3. In Line Skate (Rollerblade)



Evolusi dari sepatu roda  nih. In line skate rodanya satu garis aja di tengah. Merk paling ternamanya sih California Pro. Hampir tiap sore di tiap komplek pemandangannya anak anak pada main in line skate. Sampai dijadiin kejuaraan, lomba tujuh belasan dan ada komunitasnya di Senayan.  Sepatu roda juga happening lagi di anak kecil jaman sekarang, cuman bedanya dulu kita main di jalanan atau di lapangan, anak sekarang mainnya di mal dan dipake jalan-jalan. Trus anak sekarang juga rodanya cuma di bagian tumit sepatunya gitu.

4. Tamiya



Evolusi dari sepatu roda  nih. In line skate rodanya satu garis aja di tengah. Merk paling ternamanya sih California Pro. Hampir tiap sore di tiap komplek pemandangannya anak anak pada main in line skate. Sampai dijadiin kejuaraan, lomba tujuh belasan dan ada komunitasnya di Senayan.  Sepatu roda juga happening lagi di anak kecil jaman sekarang, cuman bedanya dulu kita main di jalanan atau di lapangan, anak sekarang mainnya di mal dan dipake jalan-jalan. TrDulu kamu tamiyanya apa? Oh mini 4wd? Chasis yang mana? Dulu sih udah berasa anak mobil banget dengan ngulik ngulik dan ngerakit sendiri. Ngaku deh pasti kamu paling gak pernah ikutan kompetisi antar perumahan atau paling gak nontonin di mal. Sampai bela-belain bikin track sendiri sama anak-anak komplek di lapangan belakang? Oh gak pernah? Enakan main mobil-mobilan dari kulit jeruk bali sih ya? Tamiya sekarang sih masih ada yang mainin meskipun udah gak terlalu sehappening dulu waktu film Dash Yonkuro masih tayang di TVRI.

5. Jam tangan G-Shock



Udah paling kece satu sekolahan deh kalau pake jam tangan ini. Asli atau palsu gak masalah, yang penting G-Shock. Buat cewek, Baby-G yang warna biru lebih mahal katanya. Paling seneng kalau ditanya jam berapa malam-malam atau di tempat gelap, soalnya bisa punya alasan untuk mencet bagian lampunya. Untuk yang dari kecil udah hipster biasanya sih cukup puas dengan jam tangan power ranger atau pop swatch.

Sumber 

Tahukah Kamu?

Nama paling populer di dunia adalah Muhammad.
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger