News Update :
Home » , » Joke Malam : Tempat Keluar Bayu

Joke Malam : Tempat Keluar Bayu

Penulis : Andi Aryatno on Selasa, 24 April 2012 | 20.34

Setelah dioperasi, Joe masih harus dirawat di rumah sakit. Setelah kondisinya membaik, badannya dibersihkan oleh suster yang cantik banget, seksi, dan ramah.
Karena ‘adiknya’ Joe juga dibasuh suster, maka Joe jadi kleyengan, lantas dia mencoba menggoda sang suster:
"Suster, kalau sampeyan tak kasih uang 300 rbu, boleh nggak aku lihat yang di balik BH sampeyan?" tanya Joe.
"Ah, tanggung, Mas. Kalau sampeyan berani kasih dua juta, nanti sekalian aja saya tunjukin tempat keluarnya bayi."
Joe girang banget. "Bener nih? Boleh, ini uangnya."
Setelah menerima uang, suster berkata, "Mas, sampeyan turun dari tempat tidur, keluar kamar, belok kanan terus ikutin koridor itu sampai mentok, terus belok kiri. Nah, di ujung koridor itu ada tulisan RUANG MELAHIRKAN DAN PERAWATAN BAYI. Nah, di situ itu tempat keluarnya bayi. Sampeyan boleh kok nongkrong disitu sampai bosen."

Sumber


Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger