News Update :
Home » , , , » 4 Kondisi yang Lebih Baik Kamu Tidak Memiliki Pacar

4 Kondisi yang Lebih Baik Kamu Tidak Memiliki Pacar

Penulis : Unknown on Sabtu, 21 April 2012 | 14.59

Memiliki pacar memang sunguh menyenagkan kamu bisa berbagi suka dan duka dengan pasangan kamu namun ada kalanya kamu harus sendiri dan lebih baik tidak memiliki pasangan akan lebih baik untuk kamu nah berikut ini ada beberapa kondisi yang lebih baik kamu menjomlo atau tidak memiliki pasangan.

1. Karir Jadi Prioritas

Jika kamu masih mementingkan pekerajn dan memprioritaskan karir lebih baik kamu jangan memiliki pacar dulu. Sedikt banyak biasa pasangan selalu mengagu pekerjan yang sedang kamu kerjan sebagai contoh saja  jika kamu sering lembur dan bekerja di luar kota maka pasangan kamu pastinya akan banyak bertanaya dengan sering menelpon dan sms kamu sedikit banyak ini pasti akan mengagau pekerjan bukan hanya itu saja pastinya kamu juga akansulit membagi waktu kamu antara pacar dan pekerjan.

2. Ingin ‘Bebas’

Jika kamu masih ingin bebas  berteman dengan siapa saja, menjadi single mungkin jadi keputusan yang baik. Bayangkan jika setiap kamu mau pergi ke luar bersama teman, kamu harus meminta izin atau setidaknya memberi tahu kemana kamu akan pergi. Dengan tidak memiliki pasangan atau pacar maka kamu akan bebas kemana saja bertemu dngan siapa saja pun tidak ada akan yang melarang kamu.

3. Masih Fokus dengan Diri Sendiri

Tak dipungkiri, menjalin cinta dengan seseorang yang kita sayangi memang menyenangkan dan membuat hati berbunga-bunga. Tapi kisah cinta tidak selalu manis. Ada bumbu-bumbu pertengkaran, selisih paham dan cemburu di dalamnya yang berpotensi memunculkan stres bahkan depresi. Seperti kita tahu, stres bisa berakibat buruk terhadap kesehatan.

Menurut penelitian seperti dikutip dari The Soko, orang yang sering bertengkar dengan pasangannya berisiko menderita hipertensi lima kali lebih besar dibandingkan yang single. Menjadi single, kemungkinan Anda mengeluarkan emosi-emosi negatif akan lebih kecil dibandingkan orang yang berpasangan. Dengan begitu, pikiran dan tubuh juga lebih rileks. Jika kehidupan Anda sudah sangat dipusingkan dengan masalah pekerjaan atau keluarga, menjadi single untuk sementara mungkin akan lebih baik.

4. Jenuh dengan Pertengkaran

Setiap hubungan percintan pastinya selalu ada pertengkaran yang terjadi di dalamnya namun jika pertengkaran itu sering terjadi dan terlebih lagi masalah kecilpun bisa membuat pertengkaran yang hebat tidak ada salahnya kamu memutuskan untuk hidup sendiri tampa pasangan dari pada kamu harus bertengkar setiap hari yang malah membuat kamu stres.

Sumber

Tahukah Kamu?
The Michelin man (figur berbaju dan bertopi putih diiklan Michelin) bernama Mr. Bib. nama aslinya Bibendum pada iklan pertama tahun 1896.

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger