News Update :
Home » » Joke Sore - Hobi Melihat Pelangi

Joke Sore - Hobi Melihat Pelangi

Penulis : Unknown on Senin, 23 April 2012 | 15.39

Pak Guru: "Anak-anak, sebelum mulai pelajaran, bapak ingin kenalan dengan kalian dulu satu persatu ya?"
Murid-murid : "Iya, Pak Guru"
Pak Guru : "Coba kamu, nama kamu siapa dan hobimu apa?"
Murid Pria 1: "Nama saya Oky. Hobi saya lihat pelangi, Pak..."
Pak Guru : "Bagus, hobi yang menarik. Coba kamu yang duduk di sebelah Oky?"
Murid Pria 2 : "Nama saya Wasis. Hobi saya lihat pelangi, Pak."
Pak Guru: "Lho, sama. Kalian memang bersahabat, yah? Selanjutnya!"
Murid Pria 3: "Nama saya Aris. Hobi saya lihat pelangi, Pak."
Pak Guru : "Wah, sama-sama laki-laki, hobinya jadi sama gitu. Coba deh, lanjutin ke murid perempuan. Ya, kamu cantik, siapa nama dan apa hobimu?"
Murid Perempuan: "Nama saya PELANGI. Hobi saya pakai rok mini, Pak."

Sumber

Tahukah Kamu?
Jika bersin terlalu keras dapat meretakkan tulang iga. JIka mencoba menahan bersin, bisa mengalami pecah pembuluh nadi di kepala dan leher trus mati . jika

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger