News Update :
Home » , , » 5 Tempat Untuk Wanita Hilangkan Stres

5 Tempat Untuk Wanita Hilangkan Stres

Penulis : Unknown on Rabu, 18 April 2012 | 11.43

Stres bisa datang kapan saja dan dapat menyerang siapa saja bukan hanya pria wanita pun juga sering mengalami stres berat, terkadang wanita bingung untuk memilih tempat yang dapat menghilangkan stres nah berikut ini ada beberapa tempat nyaman bagi wanita untuk menghilangkan stres mau tahu tempat apa aja itu simak berikut ini.

1. Pasar tradisional

Dipasar tradisional kamu dapat menghilangkan stres sambil berbelanja kebutuhan sehari hari seperti sayur dan buah segar percayalah dengan berbelanja di pasar tradisonal pasti semua pikiran yang membuat stres akan menghilang.

2. Mal

Dengan berjalan jalan di mal ternyata bisa juga menghilangkan stres kamu, sambil berjalan jalan kamu bisa melihat barang barang yang di jual lihat  pria pria tampan ini bisa menyegarkan pikiran dan menghibur kamu  selain itu kamu bisa membeli berbagai aksesoris yang lucu lucu di mal percaya lah mal merupakan tempat yang sangat nyaman untuk menghilangkan rasa stres kamu.

3. Spa

Meluangkan waktu untuk perawatan tubuh merupakan cara santai menghabiskan sore. Terapi pijat tak hanya sekadar pereda stres yang ideal, tetapi juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi dan menawarkan untuk derita sakit kepala, kecemasan, nyeri punggung bawah bahkan insomnia.

4. Tempat fitnes

Dengan melakukan fitnes maka tubuh kamu akan merasa segar dan bugar ini berati akan membuat pikiran kamu akan fress sehinga rasa stres pun dapat menghilang, rutin melakukan fitnes juga baik utuk kesehatan kamu.

5. Taman

Menghabiskan waktu bersama teman juga bisa menghilangkan rasa stres kamu  coba lah kamu menghubungi atau mengunjungi teman kamu untuk berbagi cerita atu jalan jalan bersama di jamin rasa stres kamu akan hilang.

Sumber

Tahukah Kamu?
Karena langkanya logam, piala Oscars yang dibagikan pada perang dunia ke II terbuat dari kayu

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger