News Update :
Home » , , » Ini Dia 5 Modifikasi iPad Paling Unik

Ini Dia 5 Modifikasi iPad Paling Unik

Penulis : Unknown on Minggu, 01 April 2012 | 08.14

Pernah mencoba memodifikasi iPad Anda ke berbagai tampilan dan fungsi yang unik dan menarik? Jika belum mempunyai ide, Anda mungkin bisa mengambil referensi dari 5 modifikasi berikut.

1. Mesin Ketik iPad




Mesin ketik bernama USB Typerwriter ini bisa disambungkan ke iPad dan berfungsi sebagai keyboard. Setelah terkoneksi dengan iPad, Anda dapat mengetik seperti biasa layaknya menggunakan mesin ketik. Selama mengetik, iPad akan bergerak dari kanan ke kiri, sama seperti yang terjadi jika mengetik dengan mesin ketik sungguhan.

2. iPad Arcade



Anda pecinta game arcade? Produk bernama iCADE ini dapat berfungsi sebagai kabinet untuk menjadikan iPad Anda berbentuk seperti sebuah video game arcade. Nuansa retro yang ditampilkan serta layar sentuh canggih dari iPad merupakan kombinasi yang sempurna dari dua perangkat ini.

3. iPad iBook



Kali ini seseorang mengkombinasi iPad dengan iBook, laptop buatan Apple yang pertama kali dirilis pada tahun 1999. Modifikasi ini akan mengobati kerinduan akan iBook namun tetap mengandalkan performa tinggi dari iPad. iBook sendiri kini sudah digantikan oleh MacBook.

4. iPad Guitar Effect



Tak jelas apa maksudnya, seseorang mencoba menjadikan iPad sebagai salah satu pedal effect untuk gitarnya.

5. iPad Skateboard



Ini yang paling aneh. Dua orang penggila skaterboard menjadikan iPad sebagai pengganti ‘papan luncur’ tersebut. Jelas saja, hanya dalam sekali pakai layar pada iPad pecah seketika.

Sumber : kabar-terbaru.info

Kata Mutiara Hari Ini

Bilamana jalan keluar terasa mudah, Tuhanlah yang memberikan jawaban. - Albert Einstein
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger