News Update :
Home » , , , » 5 Tips Agar Berkesan Dimata Wanita

5 Tips Agar Berkesan Dimata Wanita

Penulis : Unknown on Sabtu, 10 Maret 2012 | 05.49

Ketika mengincar seorang wanita idaman, Anda pasti bertanya-tanya bagaimana cara memikat perhatiannya. Memberikan perhatian biasa hanya dapat menjadikan Anda pria biasa di matanya. Ingin menjadi pria idaman di mata wanita idaman? Ikuti tips berikut ini:


1.    Berpenampilan Keren dan Rapih



Sangat penting untuk membuat penampilan keren dan rapi kapan pun Anda lewat di depan dia. Hal ini akan membuat Anda tampak hebat baginya dan bagi Anda sendiri. Memang, makna “keren” bagi setiap orang itu relatif. Jadi, Anda perlu pintar dalam menentukan penampilan keren di mata dia. Tapi, sebagian besar wanita menyukai pria berpenampilan keren dan rapi.

2.    Jangan Pernah Pamer



Wanita sebetulnya benci hal-hal yang bersifat pamer; jadi jangan pernah membuat penampilan palsu atau mengenakan atau menjadi sesuatu yang “bukan” Anda. Jadilah diri sendiri dan lakukan yang terbaik. Hal tersebut pasti akan berkesan di mata wanita.

3.    Hormat dan Kagum



Selalu hormat dan kagum terhadap wanita, karena wanita suka apabila Anda mengaguminya, perlakukan dia dengan baik.

4.    Obrolan yang Berarti



Ketika ngobrol dengan wanita, jangan membahas masalah-masalah kontroversial dan jangan bicara terus-menerus. Bahaslah hal-hal yang ia minati dan juga menarik perhatian Anda.

5.    Tertariklah dengan Apa yang Ia Minati




Dengarkan secara seksama apa yang ia katakan atau terhadap apa yang ia minati. Responlah terhadap obrolan dengan cepat dan lemparkan pertanyaan-pertanyaan kepadanya agar dia terus membicarakan subyek yang ia minati. (**)

Artikel Ini Diambil Dari : http://www.uniknya.com/2012/02/29/5-tips-agar-berkesan-di-mata-wanita-bagian-i/




Kata Mutiara Hari Ini

 Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai. (Schopenhauer)










 
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger