News Update :
Home » , » Kenapa Cewek Cantik Kebanyakan Sombong

Kenapa Cewek Cantik Kebanyakan Sombong

Penulis : Andi Aryatno on Kamis, 29 Maret 2012 | 14.47

Saya sering mendengar keluh kesah pria mengenai kelakuan cewek cantik, mereka selalu meneriakkan kalimat ini "kenapa sih cewek cantik itu bitchy (sombong) banget?"

Sebelum saya menjawabnya, saya akan menjelaskan kronologisnya terlebih dahulu..

Dulu, jauh dari peradaban dimana dimulainya sinetron, drama, dsb. dinamika romansa tidaklah begitu susah, justru JAUH LEBIH MUDAH daripada sekarang. Nah, kenapa sekarang malah susah? Salah satu penyebabnya adalah tips-tips romansa yang ada di media massa (majalah, koran, tv, radio, bds.)

Semuanya pada sibuk membahas mengenai bagaimana cara mendapatkan si dia, tips mendapatkan cinta yang ampuh, dan bla bla bla...

Mereka melakukan hal tersebut agar media massa menjadi laku keras, bahkan yang lebih kurang ajar lagi, mereka tidak pernah membuktikan bahwa tips-tips yang mereka bagi adalah tips yang sudah teruji. Yup, mereka hanya mengarang indah saja :P

Salah satu contohnya adalah :
"Untuk mendapatkan wanita, ketika kencan kau harus mentraktir si cewek" ~ Majalah FHM

Ini adalah salah satu contoh yang sungguh tak masuk akal, karena kebanyakan wanita cantik justru sangat tidak tertarik dengan pria yang main traktir, (namun mereka hanya mempermainkan pria tersebut alias menghabisi uangnya saja ) percayalah, tidak ada wanita yang bisa terpikat dengan kamu hanya karena kamu mentraktirnya.

hal terbodoh ynag pernah saya liat selanjutnya adalah :
"Ucapkan salam kepadanya setiap hari." ~ Majalah Hai

Sungguh mongocok perut saya. para pria ini tidak tahu benar bahwa mengucapkan salam setiap hari justru terlihat seperti meneror si cewek. saya tidak main-main, ini adalah pengakuan dari sahabat saya.

"Ih, jijik banget deh di sms setiap hari. isinya gak penting pula."

Dan berbagai macam tips-tips lainnya (yang sudah terbukti tidak berhasil)

Guys, sadarkah kalian bahwa hal-hal tersebutlah yang membuat para wanita cantik menjadi terganggu + bitchy..

Kalau kalian mengira kelakuan para wanita ini berasal dari diri mereka sendiri, kalian salah.
Kalian lah yang memulainya, kalian lah yang selalu mengganggu kehidupan mereka dengan menerapkan hal-hal yang tidak penting (sms setiap hari, menelpon, mentraktir, dsb.)

Wajar kalau mereka bersikap bitchy, wajar kalau mereka terlihat 'jual mahal'.

Jadi, mulai sekarang berhentilah 'meneror' wanita

Sumber

Rayuan Gombal Hari Ini
cwo: bhebz
cwe: iia ayyy.
cwo: psti kamu orang jepang yah..
cwe: xo tau ciie ayy.
cwo: nama'a TAKADA yah.. - https://www.facebook.com/pages/Rayuan-Gombal/138531396221038?ref=ts&sk=wall
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger