News Update :
Home » , » Mouse Unik Berbentuk Kotak

Mouse Unik Berbentuk Kotak

Penulis : Unknown on Kamis, 29 Maret 2012 | 11.50

Di era perkembangan zaman sekarang ini, segala sesuatu kian canggih. Perkembangan teknologi yang terlihat sangat pesat dapat kita lihat pada gadget. Hampir semua gadget telah dikembangkan dengan sedemikian canggihnya sehingga teknologinya jauh lebih tinggi dibandingkan gadget terdahulu. Beberapa contoh gadget canggih yang sedang populer saat ini adalah Tablet PC dan Smartphone.

Perkembangan teknologi pada gadget bukan hanya dari dalamnya saja, namun secara fisik juga dapat kita rasakan. Misalnya adalah pada mouse komputer dimana sekarang ada mouse dengan berbagai bentuk yang unik. Salah satunya adalah mouse berbentuk kotak.
Mouse kotak ini merupakan mouse buatan Logitech yang diberinama mouse Logitech Cube. Berbeda dengan jenis mouse pada umumnya yang berbentuk biasa dengan lengkungan disisi atas mouse. Mouse Logitech Cube berbentuk kotak dan mungil, kurang lebih setinggi baterai AA.




Ukurannya yang mini menjadi daya tarik tersendiri bagi peminatnya. Ada 2 pilihan warna Logitech Cube yaitu hitam dan putih. Selain itu, mouse ini juga portable dan dapat berfungsi untuk kontrol slide presentasi.

Ada tombol on dan off di sisi belakang, juga terdapat sebuah receiver yang dapat terhubung hingga 6 perangkat. Untuk ketahanan daya, mouse ini menyediakan sebuah port usb untuk pengisian baterai selama 1,5 jam untuk full charge. Indikator baterai akan berwarna merah jika daya sudah dalam kondisi kritis.
Untuk pengontrolan, mouse ini cukup menekan disisi depan yang serupa dengan fungsi klik kiri, sedangkan untuk klik kanan, tekan pada sisi tengah. Untuk fungsi scrolling, geser jari ke atas dan ke bawah. Dan untuk fungsi mode presentasi, angkat mouse ini, sehingga sensor optik tidak menyentuh meja atau alas, tekan di sisi depan yang akan berfungsi untuk slide berikutnya, untuk slide sebelumnya, lakukan hal yang serupa, namun mouse dalam terbalik.

Harga mouse Logitech Cube masih cukup tinggi, yakni sekitar US$ 69,99 atau Rp 650.000,-. Mungkin harganya setara dengan fitur yang ditawarkan oleh mouse ini. Bagi para penggemar dan kolektor gadget, mouse ini bisa menjadi salah satu gadget menarik di tangan kita.


Sumber

Rayuan Gombal Hari Ini

Cowok : Bhep, kamu tau ga bedanya kamu sama Neil Amstrong?
Cewek : Emang apa bedanya bhep?
Cowok : Neil Amstrong itu kan mendarat dibulan, kalo bhebhep mendarat dihatiku - https://www.facebook.com/pages/Rayuan-Gombal-ala-Andre-SULE/372110386144958


Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger