News Update :
Home » » Tip Taksi Berharga Jutaan

Tip Taksi Berharga Jutaan

Penulis : Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 11.12

London - Seorang sopir taksi di Kota London, Inggris, sangat beruntung sekali. Tips yang diberikan oleh seorang penumpangnya mencapai jutaan rupiah. Ceritanya, sang sopir yang tidak disebutkan namanya itu mendapat penumpang Damien Hirst.

Ketika akan sampai di tempat tujuan, Damien membuat sketsa ikan hiu di selembar kertas berwarna pink dalam waktu 30 detik. Di sketsa itu, selain menggoreskan tanda-tangannya, Damien juga menuliskan bahwa sang sopir adalah sopir yang bagus. Nah, Damien memberikan sketsa itu sebagai tips kepada sang sopir.

Beberapa waktu lalu, sang sopir melelang sketsa itu. Ia memperkirakan harganya sekitar 250-300 poundsterling atau Rp 3,8 juta – Rp 4,6 juta. Namun, saat sketsa itu dilelang oleh International Autograph Auctions, terjadi hal yang mengejutkan. Sketsa itu terlelang dengan harga 4.500 poundsterling atau Rp 69,5 juta! Wow! Bisa jadi inilah tips untuk sopir taksi terbesar di dunia.

Siapa sih Damien Hirst itu? Damien Hirst adalah seniman, penghibur dan juga kolektor benda seni terkenal di Inggris. Hasil karya Damien Hirst suka menjadi kontroversi. Misalnya, saat ia membuat benda seni dengan menggunakan tengkorak kepala sungguhan yang diberi hiasan berlian. Nah, sketsa hiu itu diperkirakan dibuat berdasarkan kreasi patung hiunya, yang diberi judul 'The Physical Impossibility of death in the mind of someone living.'

Sumber

Rayuan Gombal Hari Ini
Cowok : Kamu tau ga letak Cinta itu dimana ?
Cewek : di dalam hati dong
Cowok : bukan
Cewek : trus dimana?
Cowok : di antara kita berdua (´▽`ʃƪ) - https://www.facebook.com/katakatagombalterbaru

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger