News Update :
Home » , , » Lamaran Ditolak, Pria Dubai Culik Kekasih

Lamaran Ditolak, Pria Dubai Culik Kekasih

Penulis : Unknown on Selasa, 27 Maret 2012 | 15.30

Patah hati kadang dapat membuat sebagian orang melakukan tindakan yang melanggar hukum. Sebut saja seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Dubai ini.

Kesal karena pinangannya untuk menikah ditolak, pria yang berinisial FAM dilaporkan nekat menculik wanita yang sudah dikenalnya selama sembilan tahun itu.


"Pada 12 Desember lalu, ketika berjalan keluar dari kantor, FAM memberhentikanku dan menarikku ke dalam sebuah taksi. Dia mendorongku masuk begitu saja ke dalam taksi lalu mengatakan, dia menculikku. Dia meminta agar supir taksi membawa kami ke Ajman namun Aku berusaha untuk melawan dan meminta supir taksi untuk menghubungi polisi atau membawaku ke kantor polisi," ujar perempuan berinisial MAA itu di hadapan pengadilan seperti dikuti Emirates247 Senin, (27/2/2012).

Ditambahkan perempuan itu dalam kesaksiannya di persidangan, bahwa dirinya melihat sebuah mobil polisi di depan taksi yang ditumpanginya.

"Aku berteriak dan memohon polisi untuk membebaskanku. Namun ketika polisi menyuruh taksi yang kami tumpangi untuk berhenti, FAM mengakui Aku sebagai istrinya sebelum akhirnya dia melarikan diri," imbuhnya.

Tidak lama kemudian pria itu dapat ditangkap dengan tuduhan melakukan penculikan dan penyerangan terhadap orang lain. Pengadilan Dubai akan melanjutkan persidangan kasus ini pada Maret mendatang.




Sumber klikunic.com

Rayuan Gombal Hari Ini

co:Bapa kamu atlit parkour ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah guling-guling di hatiku - https://www.facebook.com/andregombal


Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger