News Update :
Home » , » Merayakan Hari Teater Sedunia

Merayakan Hari Teater Sedunia

Penulis : Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 11.04

Bandung - Para seniman merayakan hari teater seduni setiap tanggal 27 Maret. Seniman di Bandung pun tidak ketinggalan merayakannya.  Aktor Mixi Imajimimetheatre Indonesia Wanggi Hoediyanto mempertunjukkan seni gerak Pantomim memperingati Hari Teater Sedunia di Alun-Alun Bandung, Jabar, Selasa (27/3).

Hari Teater Sedunia dicetuskan oleh International Teater Institute (ITI) pada tahun 1961. Hari khusus ini diperingati setiap tahun dengan membawa pesan khusus pada dunia internasional. Antara lain, penghargaan pada ragam kebudayaan, persoalan kemanusiaan dan sikap damai anti kekerasan melalui eskpresi seni, gerak, vokal, dan memori.
Ekspresi seni memberi inspirasi dan menggerakkan.

“Teater memiliki kekuatan untuk menggerakkan, memberi inspirasi, mengubah dan mendidik melalui cara-cara yang tidak dapat dilakukan ekspresi seni yang lain. Teater merefleksikan perbedaan budaya yang sangat luar biasa dan kemampuan manusia dalam berbagi, baik itu dalam kekuatan maupun dalam kelemahannya,” ujar Irina Bokova, Direktur Jendral UNESCO. (Dka/Antara)

Sumber : berani.co.id

Cerita Gokil Hari Ini
obrolan 3 janin dlm rahim:
bayi 1: klo saya nnti udh kluar cita2 saya mau kerja d PLN, krna d sini gelap, maka d sini akan saya pasang lampu.
Bayi 2: klo saya mau kera jd tukang bangunan, dan akan merenopasi ruangan ini, saya bosen d sini sempit.
Bayi 3: klo saya mau jd detektip, karena saya akan menyelidiki siapa itu si botak yg keluar masuk dengan seenaknya smbil meludahi kita semua....

#calon-anakanak-nakal . . . - https://www.facebook.com/andregombal

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger