News Update :
Home » , , , » 5 Hal Yang Mungkin Belum Anda Ketahui Tentang Seks

5 Hal Yang Mungkin Belum Anda Ketahui Tentang Seks

Penulis : Unknown on Kamis, 01 Maret 2012 | 19.20

Tahukah Anda, ternyata banyak fakta unik seputar seks yang barangkali masih jarang diketahui orang. Beberapa pengetahuan seputar seks, masuk pada daftar fakta dan statistik yang mungkin belum Anda ketahui tentang anatomi fisiologi seks manusia. Untuk memastikan bahwa Anda memiliki banyak cara untuk memberikan yang terbaik buat pasangan anda dengan beberapa pengetahuan seks terbaik. Dan juga membentuk pengertian tentang peranan seks dalam kehidupan manusia dan keluarga.  Berikut uniknya.com merangkum lagi 5 hal yang mungkin belum anda ketahui tentang seks pada bagian kedua.

1. Kemungkinan Anda Akan Terkena IMS
 Studi menunjukkan lebih dari 80% dari seluruh orang dewasa yang aktif secara seksual akan mendapatkan Infeksi Menular Seksual (IMS). Meskipun sebagian besar orang yang terinfeksi tidak akan menyadarinya. Itu karena 80% dari semua orang yang tertular salah satu dari 25 jenis IMS  tidak menunjukkan gejala dan sebagian besar bahkan tidak menyadarinya. Data penyakit infeksi menular seksual (IMS) remaja yang berobat ke RSHS tahun 1998 adalah 19 kasus pria, dan 20 kasus perempuan dari total kunjungan pasien baru 483 orang.Pada remaja pria kasus terbanyak adalah uretritis gonore dan pada perempuan adalah bakterial vaginosis.
Peningkatan kejadian IMS pada remaja disebabkan oleh kurangnya pengetahuan remaja tentang IMS dan kurangnya kesadaran remaja untuk menggunakan kondom pada saat melakukan hubungan seksual dengan pekerja seks komersial. Remaja percaya bahwa IMS dapat dicegah dengan cara meningkatkan stamina dan meminum antibiotik sebelum berhubungan seks.




2. Alat Kontrasepsi Mempengaruhi Rasa Wanita Pada Pria
Pengendalian kelahiran adalah istilah umum untuk beberapa teknik dan metode yang digunakan untuk mencegah pembuahan atau mengganggu kehamilan pada berbagai tahap. Seperti mengkonsumsi pil kontrasepsi darurat yang dikonsumsi oleh wanita. Tetapi ternyata hal itu juga mungkin menyakiti kehidupan seks mereka. Sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa wanita yang meminum pil tersebut, membuat keinginan mereka pada seks menjadi kurang menarik dan lebih buruk di tempat tidur karena orang-orang ini menawarkan kesempatan yang lebih baik untuk hubungan jangka panjang. Sementara perempuan kurang puas secara seksual, mereka rata-rata jauh lebih bahagia dengan non-seksual pada aspek hubungan mereka.
Para peneliti percaya bahwa hal itu dikarenakan pil mempengaruhi kimia otak perempuan, membuat mereka lebih tertarik dalam memperoleh hubungan jangka panjang daripada menemukan seseorang yang mereka akan lebih kompatibel dengan seksual.







3. Diet Dapat Mempengaruhi Kualitas  Sperma
Semua tubuh sekresi seperti keringat, air liur, urin dan bau sperma Anda dipengaruhi oleh apa yang Anda makan dan tercermin dalam Rasa dan bau. Pernah perhatikan bagaimana ketika Anda makan kari dengan banyak bawang bawang putih dan rempah-rempah bagaimana bau yang dikeluarkan dari kulit Anda setelahnya? Ada beberapa tips diet yang dapat diikuti untuk membuat rasa air mani dan sperma untuk memiliki baud an rasa lebih baik. Kunci untuk mencicipi sperma yang lebih baik adalah makan secara alami dan menghindari bahan pengawet dan juga jelas Alkohol, Rokok dan segala bentuk narkoba harus anda hindari. bawang merah dan bawang putih mengandung jumlah sulfur yang tinggi dan sayuran dari keluarga kubis, seperti kubis Brussel, brokoli, kol, dan kangkung  cenderung membuat rasa pahit pada air mani.
Sebuah studi terbaru menyimpulkan bahwa vegetarian memiliki fungsi rasa air mani yang lebih baik (dengan mempertimbangkan konsumsi sayuran yang harus anda hindari seperti yang disebutkan di atas) sehingga mendapatkan banyak sayuran dan buah. Juga banyak minum air (setidaknya dua liter sehari) untuk flush racun dari tubuh. Makan atau minum jus nanas sangat dianjurkan sebagai cara terbaik untuk membuat air mani Anda manis. Apapun yang Anda lakukan, hindarilah konsumsi susu karena menyebabkan bakteri tingkat tinggi  yang dapat memberikan rasa busuk.







4. Seksualitas Wanita Masih Menjadi Misteri
 Terkadang kita jumpai klaim bahwa kita telah mencapai “akhir sains,” yaitu bahwa kita sudah begitu banyak mengetahui segala yang perlu kita ketahui, sehingga yang tersisa hanyalah pertanyaan-pertanyaan sepele. Namun, nyatanya tidak. Teka-teki ini sangat mencuat ketika berkenaan dengan seksualitas wanita.
Begitu pula mengenai orgasme wanita. Padahal, pria yang menjadi pasangannya diharuskan mengalami orgasme. Sebab, bila pria tidak mengalami ejakulasi (sewaktu orgasme), maka ia takkan menjadi ayah, sehingga takkan berhasil menjalani proses evolusi. Namun, data mengenai orgasme wanita sangat jelas, yaitu tidak ada korelasi antara orgasme wanita dan kemampuannya untuk menjadi ibu. Dengan kata lain, wanita-wanita yang mengalami orgasme itu belum tentu lebih subur daripada para “saudari” mereka yang tidak mengalami orgasme. (Tanpa orgasme, wanita masih bisa menjadi ibu) Lantas, mengapa orgasme wanita terjadi?
Berhasil atau tidaknya dua insan mencapai orgasme saat bercinta, diawali dari andal atau tidaknya pasangan memainkan perannya. Jika tidak, hanya seks dangkal yang didapatnya. Di mana titik-titik “maut” itu? Misteri zona “sumber kenikmatan” saat bercinta atau orang lebih G-spot selalu menarik perhatian pria dan wanita. G-spot adalah satu atau beberapa titik sensitif yang masih menjadi misteri bagi sebagian besar pria. Temukan G-spotnya dan dia akan menganggapmu “dewa”, demikian beberapa ungkapan yang banyak berkembang di dunia lelaki. Reaksi yang ditimbulkan biasanya cukup membuat pria ingin menemukan kembali sumber kenikmatan tersebut.







5. Organ Seks Wanita Sekarang Lebih Sering Dipelajari Oleh Para Ilmuwan
Ada beberapa alasan utama bahwa begitu sedikit yang mengetahui tentang seksualitas wanita. Seperti, klitoris, G-Spot dan ejakulasi wanita, semuanya sama sekali tidak berhubungan dengan reproduksi dan semua bukan tentang kenikmatan (Sebenarnya, klitoris adalah organ yang ada hanya semata-mata untuk tujuan kesenangan). Tentu saja, sekarang bahwa organ-organ seks ini dapat dipahami dengan baik, dan para ilmuwan dapat merasa leluasa untuk melanjutkan pemahaman yang lebih kompleks tentang non-reproduksi fungsi seksual.
Alasan lainnya berkaitan dengan waktu. Anda akan melihat bahwa sebagian besar penelitian tentang aspek-aspek organ seks wanita telah dilakukan hanya dalam dua puluh tahun terakhir. Pada proses waktu inilah dua perubahan besar telah terjadi dan sekarang ada jauh lebih banyak dokter dan ilmuwan wanita dari tahun-tahun sebelumnya,  teknologi sekarang telah memberikan pandangan tertentu dari tubuh manusia. Banyak yang telah dikembangkan oleh banyak ilmuwan wanita yang lebih tertarik pada sesuatu yang membuat tubuh perempuan mengikuti perjalanan seks nya. Berkat perubahan ini, sangat mungkin bahwa pemahaman seksualitas wanita akan meningkat secara drastis dalam beberapa dekade berikutnya. (**)

Sumber













Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger