News Update :
Home » , » Android Apps yang Bisa Bikin Kamu dapet Pacar

Android Apps yang Bisa Bikin Kamu dapet Pacar

Penulis : Unknown on Selasa, 11 Desember 2012 | 05.51

Di era teknologi yang sudah semakin canggih ini, berbagai aspek kehidupan kita sudah dibuat semakin mudah. Salah satu hal yang dimudahkan dengan kemajuan teknologi tentu saja adalah percintaan. Kalo dulu untuk pacaran kamu harus ngapel ke rumah pacar tiap malam Minggu sambil bawa martabak, sekarang sih pacaran bisa lewat HP. Hah? Kamu belum punya pacar juga? Wokeh, kali ini berbahagialah kamu yang pake Android, karena ada banyak banget aplikasi yang bisa kamu manfaatin untuk dapetin pacar. Seperti misalnya:

Cari Jodoh

Sebelum kamu mulai mendekati seseorang, tentunya kamu harus cari jodoh dong? Tapi gimana caranya?! Keluar rumah pun kamu malas. Jangan takut, sekarang kamu bisa cari calon tanpa harus keluar rumah! Di era globalisasi yang sungguh modern ini, ada banyak sekali website-website biro jodoh yang bisa membuat kamu bertemu calon kekasih kamu! Wow magic!

Apps yang Bisa Kamu Pake: Skout, Tagged, POF, eHarmony, MiuMeet, MeetMe dan masih banyak lagi sih kayaknya. Coba aja kamu cari sendiri. Jangan males gitu ah. Ini kan buat kepentingan kamu sendiri. Gih cari. Abis itu kasih tau MBDC ya.
Messaging Apps

Entah kenapa, orang jaman sekarang tuh lebih suka message-messagean daripada telpon-telponan. Tapi yang jelas, kalo kamu mau dapet pacar, kamu harus berkomunikasi dong bagaimana pun caranya. Nah, Android punya banyak banget apps messaging yang bisa kamu gunakan untuk ngedeketin calon pacar kamu. Banyak dari apps ini juga multi-platform, jadi apapun HP gebetan kamu, pastinya kamu tetep bisa berkomunikasi! Manteb!

Apps yang Bisa Kamu Pake: Whatsapp, LINE, Yahoo! Messenger, GTalk, Skype, Tango, Viber. Baiknya sih kamu download aja lah semuanya, biar komunikasi bisa tetap lancar dan aman.

Apps Buat Nge-Date

Jadi setelah kamu message-messagean, akhirnya si gebetan kamu ini mau diajak ngedate. Kamu seneng banget dong. Tapi kesenangan kamu cuma bertahan bentar. Kamu baru sadar bahwa selama ini kamu gak pernah keluar rumah dan gak tau apa-apa tentang dunia luar. Jangankan tau restoran enak, jalan ke rumah gebetan pun kamu buta. Jangan cemas dan jangan khawatir! Ada banyak banget apps yang pastinya bisa menuntun kamu di jalan, bahkan bisa ngasih kamu rekomendasi tempat makan enak.

Apps yang Bisa Kamu Pake: Maps, Tripadvisor, Toresto, Makan di Mana, Jajan, Indonesia Map.

Apps Buat Bahan Obrolan

Akhirnya kamu pun berhasil bertemu dengan sang gebetan. Namun, karena selama ini kamu seringan ngobrol pake message, kamu pun canggung dan bingung harus ngomong apa ketika bertatap muka langsung dengan sang gebetan. Yak, ini dia beberapa aplikasi yang bisa kamu pake untuk ngebahas film, nebak judul lagu, ngomongin horoskop, sampe apps buat ngegombal.

Apps yang Bisa Kamu Pake: IMDb, Soundhound, Lovers Horoscope, Gombalin, Arti Nama, Foto Hantu, Ngomik, Ramalan Jodoh, Simsimi Indonesia

Sumber

Tahukah Kamu?
Kita berulang tahun bersama 9 juta orang dari seluruh dunia


Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger