News Update :
Home » , » 7 Aktris Korea Paling Imut

7 Aktris Korea Paling Imut

Penulis : Unknown on Minggu, 23 Desember 2012 | 23.44

1 LEE YOUNG AH
Lee young Ah adalah artis korea. Dia adalah pemeran Yang Mi Soon di Bread, Love an dream. Artis imut kelahiran 23 Oktober 1984 ini telah membintangi beberapa drama korea dan beberapa film korea, yang terkenal Ghost Story dan Caramel. Cewek bergolongan darah B ini juga pada tahun 2008 meraih Aktris pendatang terbaru di Korean Broadcasting Award. Cewek berbintang Scorpio ini juga masih berkuliah di hanyang University dan mengambil jurusan Physical Education Degree.


2 GIM YU JIN (Eugene)
Gim Yu Jin adalah artis korea kelahiran 3 Maret 1981.Pemilik nama asli Kim Yoo Jin ini berkuliah di K.F.S. (Korean Foreign School). Pemeran Shin Yu gyeong di King Of Baking mempunyai beberapa keahlian yaitu bermain piano, Photography, Design interior dan menggambar. Cewek cantik yang sering dipanggil Panda oleh teman-temannya ini bisa tiga bahasa : Korea, Inggris dan chammorro.


3 KIM SO EUN
Kim So Eun adalah talenta berbakat dalam industri drama dan film Korea. Cewek imut yang satu ini masih berusia sangat muda yaitu 21 tahun. Pemeran Chu Ga Eul dalam drama Boys Before Flower ini di gosipkan berpacaran dengan lawan mainnya di BBF, yang tidak lain Kim Bum idola para gadis penggemar drama Korea. Cewek berbintang Virgo ini telah membintangi 5 Film Korea, dan yang terakhir pada 2007, The Show Must Go On dan Someone behind You.


4 SONG JI HYO
Song Ji Hyo adalah artis yang terkenal dalam drama korea Goong (Princess Hours) dan dia berperan cukup meyakinkan sebagai Min Hyo Rin. Perannya cukup dingin sebagai antogonis di Goong, tapi terlihat elegan dengan gayanya yang terkesan imut dan menggemaskan. Cewek kelahiran tahun 1981 ini telah membintangi 4 film korea, salah satunya Frozen Flower pada tahun 2008.


5 IM SOO JEONG

Im Soo Jeong adalah artis kelahiran Seoul Korea 29 tahun yang lalu ini adalah pemeran Song Eun Chae dalam drama korea I am Sorry I Love You. Cewek Imut yang mirip boneka ini mempunyai nama panggilan Babyface dikarenakan wajahnya terlalu imut untuk cewek-cewek seumuran dia. Cewek yang berbintang Cancer dan bertinggi badan 167 cm ini telah sering memenangkan beberapa penghargaan, beberapa di antaranya Aktris terbaik dan pasangan terbaik berkat drama koreanya itu pada tahun 2004. Artis imut yang satu ini juga tercatat menjadi mahasiswi Suwon University.


6 Song Hye Kyo
Song Hye Kyo adalah aktris paling fenomenal di Korea, kalau di Indonesia dia lebih mirip Desy Ratnasari dari segi populernya. Cewek penganut Katolik ini telah membintangi drama korea sangat banyak, dan yang mungkin masih teringat di ingatan kita acting menawannya bersama Rain di Full House. Artis kelahiran 28 tahun lalu ini telah meraih beberapa penghargaan di dalam negeri, termasuk Best Actress for All in dari SBS. Cewek cantik yang mempnyai hobi mengumpulkan parfum ini tercatat pernah kuliah di Sejong University, walaupun tidak lulus dikarenakan terlalu sibuk dengan jadwal shotingnya.


7 SHIN MIN AH
Shin Min Ah adalah artis asli kelahiran Korea Selatan. Dia mengawali karier sebagai Model di Kiki Magazine, dan setelah itu job sebagai bintang iklan mengalir begitu deras. Cewek cantik yang satu ini ternyata bernama asli Yang Min Ah, terlihat tidak ada bedanya dengan nama populernya. Sekarang dia kuliah di Dongguk university dan mengambil jurusan Performing Arts. Ada 5 drama Korea yang telah dibintanginya, dan salah satunya yang masih hangat di ingatan kita Akting menawannya dan mengharukannya bersama Rain di I Love To Kill. Sama seperti Song Hye kyo dia telah bnyak menerima banyak penghargaan salah satunya Best Aktris dari SBS. Cewek berbintang Aries ini juga menerima penghargaan Best Couple Award pada tahun 2010 bersama lawan mainnya Lee Seung Ki.

Sumber : sibukforever.blogspot.com
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger