News Update :
Home » , , , » Presiden SBY Nonton Java Jazz Festival Malam Ini

Presiden SBY Nonton Java Jazz Festival Malam Ini

Penulis : Unknown on Sabtu, 03 Maret 2012 | 04.51







Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menyaksikan pagelaran Java Jazz Festival (JJF) 2012 di Hall D 1 JIExpo Kemayoran Jakarta pusat, Jumat (2/3/2012) malam. Demikian keterangan dari Biro Pers Istana.
JJF tahun ini dihelar 2 sampai 4 Maret 2012, di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Penyelenggaraan JJF kini memasuki tahun ke-8, dan saat ini JJF diakui sebagai salah satu festival jazz terbesar di dunia.
Kementerian Perdagangan mengajak seluruh pihak yang terlibat dalam ajang musik tahunan Java Jazz Festival (JJF) untuk mempromosikan Indonesia kepada dunia melalui JJF 2012.  
"Java Jazz Festival setiap tahunnya dihadiri oleh pemusik kelas dunia dari dalam dan luar negeri. Ini kesempatan bagi kita untuk mempromosikan potensi bangsa kita. Kita harus menunjukkan kepada dunia kalau ` Indonesia is Remarkable'  melalui karya-karya musik jazz anak bangsa," kata Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional (PEN) Kementerian Perdagangan Hesti Indah Kresnarini.
Kemendag bekerja sama dengan Java Festival Production kembali mempersembahkan panggung  The Hall of World Music  di area Hall B2. Pada panggung tersebut diberikan kesempatan bagi para musisi Indonesia untuk tampil dan berkolaborasi dengan musisi dunia, seperti Donny Suhendra  featuring Trie Utami, Siera Soetedjo, Alfredov Rodriguez Trio, Kotak  featuring  Nabrassan, dan Carl Allen.  
"Dengan berkolaborasi diharapkan akan muncul ide dan semangat baru kepada para musisi Indonesia lainnya untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi,"  kata Hesti.
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger