News Update :
Home » , , » Kumpulan Origami Akira Yoshizawa Sang Bapak Origami

Kumpulan Origami Akira Yoshizawa Sang Bapak Origami

Penulis : Unknown on Rabu, 14 Maret 2012 | 11.58

Hari ini google doodle bergambarkan ucapan selamat ulang tahun Akira Yoshizawa. Alhasil, banyak blogger yang mengubek-ubek mbah google untuk mencari artikel tentang Akira Yoshizawa dan origami yang telah dibuatnya.
Beliau telah menciptakan 50.000 model origami berbagai bentuk dan ukuran. Sebagian diantaranya telah diabadikan ke dalam 18 buku khusus origami.
Saya pun mencari-cari di google web tentang kumpulan Origami Akira Yoshizawa untuk saya muat di blog ini, namun sangat jarang blog yang berisi tengan kumpulan Origami Akira Yoshizawa.
Berikut saya kumpulan Origami Akira Yoshizawa yang saya temukan di google gambar dengan kata kunci 'Origami Akira Yoshizawa'. Entah benar atau tidak berikut hasil pencariannya :

Origamimaniacs.blogspot.com

Origami.as

Origamidaily.blogspot.com

Sanieburonan.blogspot.com

giladorigami.com

giladorigami.com


origamidaily.blogspot.com

origami.as

origamimanics.blogspot.com

giladorigami.blogspot.com 

Yah, itulah kumpulan origami Akira Yoshizawa yang saya temukan di google gambar. Sebetulnya masih banyak sekali origami-origami buatan yang Akira Yoshizawa yang muncul dipencarian. Tapi hanya saya pilih yang keren-keren. Buat kalian yang pengen tau semua Origami buatan Akira Yoshizawa silakan search di google gambar dengan keyword 'Origami Akira Yoshizawa.

Kata Mutiara Hari Ini
Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian. (Einstein)
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger